Dalam Kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2024,Tim Dokkes Polres Banjar Polda Jabar, Pastikan Kesehatan Personil

 51 total views

Pengecekan kesehatan rutin dilakukan oleh tim kesehatan dari Si Dokkes Polres Banjar mengecek kesehatan personel yang terlibat Operasi Ketupat Lodaya (OKL) tahun 2024 pengamanan mudik dan Perayaan Idul Fitri 1445 H.

Read More

Si Dokkes yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Operasi (Banops) tersebut mengecek kesehatan seluruh personel yang terlibat pengamanan Mudik dan perayaan Idul Fitri 1445 H.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K., M.H. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan OKL cukup padat mulai pengamanan arus Mudik dan Balik, malam takbir, hingga perayaan Idul Fitri 1445 H sehingga kesehatan dan stamina personel harus dijaga demi lancarnya pelaksanaan Operasi.

“Tentunya kesehatan dan stamina personel sangat penting dalam pelaksanaan Operasi ini, Tim Dokkes secara rutin dan berkala mengecek kesehatan personel”, tambahnya.

” Apabila ditemukan personel yang kurang fit, dilakukan pengecekan kesehatan lebih lanjut dan dilakukan pengobatan.” Ucap Aipda Nandi. (11/04/2024)

Tim melakukan cek kesehatan berupa pengecekan tensi dan pengecekan kesehatan lainnya yang dikeluhkan personel.(Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *