Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis, AS Tutup Usia

 105 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/04/11
Putra kebanggan Jambi yakni mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs. Muchlis AS, MH dikabarkan meninggal dunia.

Read More

Kabar ini telah beredar di berbagai media sosial seperti Instagram dan beberapa grup WhatsApp.

Berdasarkan informasi yang didapat, putra kelahiran Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi ini tutup usia pada Rabu 10 April 2024 pukul 23.42 WIB malam.

Mendiang Irjen Pol (Purn) Drs. Muchlis AS, MH meninggal dunia di ICU Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Almarhum Irjen Pol Purn Muchlis Rencananya akan Dikebumikan Siang Ini

Jambi- Jenazah mendiang Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis rencananya akan akan dimakamkan siang hari ini, Kamis (11/4) di Taman Makam Pahlawan yang berada di Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS.MH meninggal dunia sekitar pukul 23:42 WIB di ICU RS Bhayangkara Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar, bahwa Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS.MH menghembuskan nafas terakhirnya di ICU RS Bhayangkara Polda Jambi sekitar pukul 23: 42 WIB,” katanya, Kamis (11/4).

“Polri menyampaikan duka yang mendalam. Dan beliau sudah banyak berjasa di Polri terutama saat bertugas menjabat jadi Kapolda Jambi,” tambahnya.

Lebih lanjut, kata Mulia saat ini jenazah mantan Kapolda Jambi itu, sudah dibawah ke rumah duka dan akan segera di makamkan pada hari ini juga.

“Menurut informasi dari keluarga, rencana pemakaman akan di lakukan pada hari ini Kamis, usai sholat zuhur di Taman Makam Pahlawan yang berada di Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi,” ujarnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *