Libur Lebaran, Irwasda Polda Jabar Lakukan Pengecekan Pos Terpadu Baranangsiang Bogor

 52 total views

Irwasda Polda Jawa Barat Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja di dampingi Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melakukan pengecekan Pos Terpadu Baranangsiang Kota Bogor, pada Jumat (12/4/2024).

Read More

Irwasda Polda Jawa Barat memantau situasi arus lalu lintas di Kota Bogor memang ada kepadatan imbas adanya pemberlakuan oneway di Puncak Kab. Bogor namun saat ini kondisi arus lalu lintas lancar.

“Iya saya memantau situasi lalu lintas. Padat karena banyak para wisatawan ingin menikmati libur lebaran di tempat dan kuliner,” ucap Kombes Kalingga.

Sementara itu Kapolresta Bogor Kota mengingatkan kepada warga agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan seperti copet, hipnotis dan kejahatan lainnya dan apabila melihat , mengetahui atau menjadi korban segera laporkan ke personil kami.

“Saya minta warga untuk berhati-hati dan apabila terjadi sesuatu segera melapor ke pihak Kepolisian,” jelas Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Dalam kesempatan ini Irwasda Polda Jawa Barat juga mengecek Pos Terpadu Baranangsiang Kota Bogor.

“Kami meminta personil untuk standby di lokasi apabila adanya kemacetan segera di tindak lanjuti,” ujar Kombes Kalingga.

Dalam pengecekan tersebut Irwasda Polda Jawa Barat di dampingi Kapolresta Bogor Kota ,PJU Polresta Bogor Kota dan sejumlah anggota Polresta Bogor Kota.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *