Libur Lebaran, Jalan Menuju Wisata Pantai Anyar di Kepung Macet Hingga Puluhan Kilo Meter

 48 total views

Serang – Global investigasi News.com – Kecamatan Anyar – Libur Lebaran Idul Fitri 1445H/2024M, Wisata Pantai Anyar salah satu tujuan faporit liburan bagi masyarakat sekitar.

Read More

Hal tersebut membuat arus Lalu Lintas dua arah menuju Wisata Pantai Anyar mengalami kemacetan total hingga puluhan kilo meter, baik dari arah Cilegon menuju Pantai Anyar atau sebaliknya dari arah Anyar menuju Cilegon.

Nampak ratusan pengunjung dari berbagai wilayah yang mengunakan Roda empat dan Roda dua mendominasi jalan Provinsi yang lebarnya kurang lebih enam meter menuju kawasan Wisata Pantai Anyar.

Menurut salah satu pengunjung yang mengunakan Roda dua, kemacetan panjanag dari mulai Pantai Karang Bolong.

“Macet dari Pantai Karang Bolong tidak gerak sama sekali ini, macet nya sampe Anyar.”ujar sumber yang engan di sebut namanya, Sabtu 13 April 2024

Kata dia, kalau udah sore biasanya macet nya di tiap – tiap pintu masuk pantai. Ada yang mau masuk dan mau keluar pantai.

Sementara itu, salah satu pengunjung Pantai Anyar mengatakan, libur tahun ini pengunjung pantai meningkat, dari mulai Anyar hingga Carita pengunjung dari berbagai wilayah berbondong – bondong turun untuk berlibur kepantai.

“Pantai rame hingga macet panjang, berharap pihak – bisa memberikan kenyaman kepada pengunjung pantai,”tukasnya.(Abdulrohim/red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *