Iptu Rachmat Hidayat Kasat Res Narkoba Polres Tanjab Timur Diganti

 50 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/04/15
Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Res Narkoba Iptu Rachmat Hidayat pada hari Senin(15/04/24).
Upacara sertijab ini berlangsung di Aula Polres Tanjab Timur.

Read More

Jabatan Kasat Narkoba secara resmi diserahterimakan dari IPTU Rachmat Hidayat yang akan melaksanakan pendidikan STIK – PTIK T.A 2024, yang akan mengikuti pendidikan pada tanggal 17 April 2024.

“Untuk sementara kendali Satres Narkoba masih dalam kendali Kapolres AKBP Heri Supriawan menunggu penggantinya yang ditunjuk dari Polda Jambi”,Jelas kapolres,

Kapolres AKBP Heri Supriawan mengatakan, Mutasi jabatan merupakan proses yang wajar dan harus terjadi, dan harus dilaksanakan seluruh personel Polri. Hal ini dimaksud untuk menjamin dinamika manajemen organisasi guna memenuhi kebutuhan personel sesuai perencanaan pembangunan kekuatan ditubuh Polri.

” Kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Polres Tanjab Timur, saya selaku pimpinan Polri di Polres Tanjab Timur mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah saudara berikan dalam pembangunan dan kemajuan Polres Tanjab Timur”.ucapnya.

Iptu Rachmat Hidayat mengungkapkan, selama bertugas di Polres Tanjab Timur dirinya mengaku mendapat banyak bekal dan ilmu yang diperolehnya.

“Alhamdulillah selama 2 tahun lebih melaksanakan tugas di Polres Tanjab Timur banyak hal yang saya pelajari yang bisa membuat saya semakin berkompeten dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, itu semua tidak lepas dari peranan dari Kapolres AKBP Heri Supriawan beserta rekan rekan semuanya yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas saya saat menjadi kasat Reskrim Narkoba “ujarnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *