Ramai Sepeda Listrik Di Jalan, Begini Himbauan Kapolresta Pati.

 140 total views

Pati – Jawa Tengah.

Read More

Hari ke hari bulan ke bulan tepatnya tahun 2024 ini semakin hari pengguna sepeda listrik di jalan raya semakin banyak dan bertambah, mulai dari kalangan Anak- anak, dewasa, dan Ibu-ibu.

Karena di samping itu, sepeda listrik lebih mudah cara memakainya serta irit, karena tidak menggunakan bensin (BBM).

Terkait hal itu, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, menghimbau agar orang tua mendampingi anak-anaknya waktu mengendarai sepeda, guna demi menjaga keselamatan di jalan.

Meski begitu, tidak dapat dipungkiri sepeda listrik banyak digunakan oleh anak-anak yang belum mengetahui sepenuhnya aturan lalu lintas sehingga dapat menjadi risiko berbahaya dan mengancam keselamatan pengguna jalan lain.

Maka dari itu, orang tua harus mengetahui batas usia minimal menggunakan sepeda listrik dan juga tetap mendampingi anaknya dalam mengendarai sepeda tersebut.” Ungkap Kapolresta Pati

Lanjut, Kapolresta menyampaikan lagi, bahwa pengguna sepeda listrik di larang mengendarai di Jalan raya, karena sangat berisiko.

” Semoga dengan adanya himbauan ini bisa bermanfaat dan kepada orang tua lebih berhati-hati untuk mengawasi Putra-putrinya (terutama yang belum cukup umur).” Tandas Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika dalam bincangannya

( arie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *