Lapas Dompu Apel Pembukaan POR HP Ke-60 dan Diawali Pertandingan Volley Ball.

 52 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Dilapangan apel utama Lembaga Pemasyarakatan Dompu tampak Semarak apel pembukaan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024,dan di lakukan pertandingan perdana voli ball antar karyawan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB yang di buka secara resmi oleh Kepala Lapas Dompu, kamis (18/4/24) dimulai sekitar pukul 07.30 Wita sampai selesai.

Dalam sambutannya, Kalapas Dompu menyampaikan peringatan hari lahirnya sistem Pemasyarakatan sebagai sistem perlakuan terhadap narapidana atau warga binaan dan juga sebagai momentum untuk mengintrospeksi diri sekaligus memperkokoh komitmen seluruh Insan Pemasyarakatan dalam mewujudkan tujuan sistem Pemasyarakatan yang pasti dan terbaik.

“Mari kita sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 dengan menjunjung ‘Pemasyarakatan PASTI Berdampak’, mewujudkan Insan Pengayoman yg Semakin PASTI. Ingat kita satu keluarga, satu hati. Jaga sportivitas dan jadikan pertandingan ini sebagai Pemersatu kita semua. Mari kita songsong HBP ke-60 ini dengan semangat dan penuh sportivitas tinggi serta saling menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap Halik panggilan akrab Kalapas Dompu.

Terpisah, Kakanwil Kemenkumham NTB, Bapak Parlindungan menjelaskan bahwa Pekan olahraga berfungsi untuk meningkatkan imun tubuh, serta untuk mempererat tali silaturahmi antar warga binaan dengan pegawai Lapas/Rutan/LPKA.

Menkumham, Bapak Yasonna H. Laoly dalam sejumlah kesempatan menyampaikan, bersama kita menyambut dan memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 dengan semangat Pemasyarakatan PASTI Berdampak yang artinya dapat memberikan manfaat dan pelayanan prima kepada masyarakat, serta mengayomi warga binaan dengan baik, pungkasnya Humas yang di langsir jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *