Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dalam Sosialisasi Saber Pungli Dan Bahaya Narkoba

 43 total views

Wonogiri – Personel Babinsa Koramil 06/Batuwarno Serka Joko. H Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Batuwrno Aipda Yuli mensosialisasikan Program Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan bahaya narkoba di lingkungan pemerintahan Desa/Kelurahan Kec. Batuwarno, Senin (22/4/2024).

Read More

Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk menciptakan birokrasi bersih tanpa pungli pada pelayanan publik, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas mensosialisasikan tentang Program Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan bahaya narkoba, dengan sosialisasi ini diharapkan pegawai pemerintahan dan warga masyarakat dapat memahami serta ikut serta mengawasi pelayanan publik agar tidak terjadi praktik pungli.

Danramil 06/Batuwrno Kapten Inf Toto menyampaikan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan serta mendukung Program Saber Pungli untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, kami harapkan dalam setiap pelayanan publik tidak ada lagi praktik pungli oleh oknum – oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Kami mengajak pegawai pemerintahan serta warga masyarakat agar bersama – sama mengawasi pelayanan publik, semakin banyak yang mengawasi akan membantu meminimalisir terjadinya praktik pungli”, tegas Danramil.

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *