H. Asep Ikhsan Memuji Program Kerja Bupati Bandung Di Rembug BEDAS Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay.

 320 total views

Kab.Bandung,Tokoh Putra Daerah Asli Ciparay H.Asep Ikhsan ikut Menghadiri acara kunjungan kerja Bapak Bupati Bandung Dadang Supriyatna,Dalam rangka kegiatan Rembug Bedas di Desa.Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Read More

Yang dilaksanakn pada hari,Rabu15 Mei 2024.Di Gor Serbaguna Desa.Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Dalam Kesempatannya di hadapan Awak Media.H.Asep Ikhsan,menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas kinerja Bupati Bandung,terkait13 program Prioritas setrategis yang dirasakan dan diterima langsung manfaatnya oleh masyarakat hususnya di desa manggungharja ini Kecamatan.Ciparay.

HAL’Ini merupakan program setrategis sangat luar biasa,kami sebagai warga masyarakat ciparay merasa bangga adanya kegiatan rembug bedas ini.tentunya kerjasama setakholder yang ada antara pemerintah desa,kecamatan maupun perintah kabupaten yang betul-betul peduli dengan masyarakat Ciparay.

Dengan harapan apa yang kita cita-citakan bersama sebagai wadah amal dan tujuan kita bersama dalam menyongsong pembangunan kabupaten Bandung BEDAS (Bangkit,Edukatif,Dinamis Agamis dan Sejahtera).

Kami atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kapada Bupati Bandung (Kang DS),mudah-mudahan 13 program setrategis ini.dapat berkelanjutan kedepan dan bisa bekerja sama dalam membangun Kabupaten Bandung semakin BEDAS Berlanjut.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *