Muspika Kecamatan Polsek Palas Koramil 08/421 Palas Dan Para Kades Sepakat Batas Hiburan Dalam Acara.

 159 total views

Globalinvestigasinews.com
Palas Lampung Selatan
Kesepakatan Bersama Tentang Pelaksanaan Hiburan Orgen Tunggal Dan Hiburan Lainnya Di Wilayah Kecamatan Palas.
Rabu (15 Mei 2024)

Read More

Acara musyawarah tersebut di gelar dibalai Desa Mekar Mulya Kecamatan Palas Kabupaten Lamsel dan telah dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Tentang Pelaksanaan Hiburan Orgen Tunggal Dan Hiburan Lainnya Di Wilayah Kecamatan Palas.

“hadir langsung dalam acara tersebut di antaranya Camat Palas Surhayanah,S.Pd.Danramil Palas Kapten INF Ujang Hairudin.Kapolsek Palas AKP Andy Yunara,SH.MH.Sekcam Palas, Suyadi,SE.Beserta para Kades Se – Kec. Palas dalam dua puluh satu (21) desa.

Adapun kesepakatan tersebut tertuang dalam berita acara yang di tandatangani para petinggi kususnya di kecamatan palas.
Setiap ada kegiatan masyarakat yang menyajikan Hiburan rakyat (Orgen Tunggal dan Hiburan Lainya), dengan ini Kami sepakat Untuk batas waktu kegiatan dari Pukul 08.00 s/d 18.00 Wib.

“Terkecuali Kegiatan yang bersifat Adat Tradisional, Religius/Agama dengan ini kami sepakat untuk batas waktu kegiatan sampai pukul 22.00 wib.

Untuk di ketahui masyarakat yang sedang berpesta Dilarang menyajikan minuman keras, Narkoba, Perjudian dalam bentuk apapun, dan dilarang menyajikan Musik Remix, atau yang sejenisnya yang bertentangan dengan kepribadian negara Indonesia.

“Menyampaikan sambutan-sambutan yang dapat memprovokasi, sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Bila mana terdapat penyimpangan dan pelanggaran terhadap ketentuan yang telah di sepakati bersama ini kami yang bertanda tangan dalam kesepakatan ini wajib menegur, menghimbau, mengingatkan soihibul hajat untuk dapat di bubarkan acaranya, serta mengamankan alat alat hiburan orgen tunggal di kantor Polsek Palas.

“Apabila dalam acara telah melebihi batas waktu dalam Surat Ijin Keramaian (SIK) sampai Pukul 18.00 wib, maka akan di Tindak berdasarkan ketentuan Hukum yang berlaku.Itu sudah menjadi keputusan bersama.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *