Wisata Edukasi Agro Jollong Tempatnya Anak Sekolah.

 40 total views

Pati Jawa Tengah.

Read More

Hari raya Idul Fitri telah usai dan kini akan memasuki PPDB sekolah dan saatnya datang liburan lagi, untuk menambah wawasan anak-anak di masa pendidikan, mulai dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA tempat yang paling cocok dan strategis yaitu’ Wisata Agro Jollong’ dimana tempat tersebut di selubungi Vieu alam yang indah dan menarik.

Wisata Edukasi Agro Jollong bertempat di Desa Sitiluhur tepatnya berada di Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Mukisah salah satu pegawai Agro Jollong, bahwa wisata agro jollong di saat musim liburan alkhamdulillah pengunjung terpantau rame, disamping rame dari pengunjung luar juga dari dalam kota Pati sendiri.

Agro Jollong selain tempat untuk rekreasi dan pelepas dahaga para keluarga, Muda-mudi bahkan disitu juga sebagai tempat Edukasi budidaya dan pengolahan kopi.

“Selain Jengmux, Mashudi sebagai Koordinator wisata juga mengungkapkan, bahwa berlibur di wisata agro jollong tidak hanya menikmati wahana-wahana yang sediakan, namun melainkan mendapatkan wawasan keindahan alam. Dan untuk melihat keindahan alam di situ tersedia alat tranportasi untuk mengelilingi kebun agro jollong” Jelas Mashudi dalam bincang-bincang ke awak media Global Investigasinews Selasa 14 Mei 2024

Selain itu, agro jollong menyediakan tempat kemah (Camping) anak sekolah maupun untuk reunian.

“Untuk tiket masuk perorang Rp 10.000 dan untuk kelompok pasti bedalah.” Cetusnya dengan senyum

“Bahkan di agro jollong sekarang lengkap dengan paket edukasi wisata mulai dari Paud-Tk dan SD. “Rp 55.000,-/orang (minimal 20 Peserta) dengan fasilitas” Tiket masuk, Jollong Garden Valley, Outbound Kids, Kolam Kecek, Edukasi pembibitan Kopi dan masuk pabrik kopi jollong, Pemandu Wisata, makan siang dan Snack dan taman kelinci.

“Untuk SMP dan SMA, Rp. 55.000, fasilitas ” Tiket masuk, Jollong Garden Valley, Edukasi budidaya kopi/buah naga/jeruk keprok, Masuk pabrik kopi jollong, Pemandu wisata dan makan siang dan snack.

Pokoknya berlibur di agro jollong khusus bagi yang keluarga, remaja tidak akan kecewa dan untuk bagi anak-anak sekolah akan semakin bertambah pengalamannya.” Tandas Mashudi dalam bincangannya

(Arieyanti)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *