Camat Solokan Jeruk, Rofiran Memberikan Penyampaian Program Lanjutan di Acara Kenal Pamit Kapolsek Solokan Jeruk

 255 total views

Kab.Bandung.Kami atas nama pemerintah daerah dan pemerintah Kecamatan Solokan Jeruk,memberikan apresiasi dalam rangka silaturahim bertatap muka dalam kegiatan kenal pamit Jabatan lama dan jabatan baru polsek solokan jeruk di lingkungan wilayah kecamatan Solokan jeruk Kabupaten Bandung.

Read More

Pada hari,Kamis,16 Mei 2024.Di Gedung Ponpes Sa’adattuddaroin Desa.Solokan Jeruk Kecamatan Solokan Jeruk

Camat Solokan Jeruk,Rofiran,ingin membangun komitmen bersama polsek kerjasama kolaborasi dan sinergitas yang terbangun selama ini antara pemerintah kecamatan,pemerintah daerah berikut juga membangun bersama-sama unsur Kapolsek dan jajaran dalam rangka pelaksanaan tugas kegiatan kedinasan di wilayah pemerintahan terbantu dan juga saling melengkapi bersama setakholder yang ada tentunya.

Dengan kegiatan yang kami lakukan dan juga kami sadar betul kewenangan yang dimiliki oleh kami di pemerintahan yang sangat terbatas,sehingga manakala dalam pelaksanaan program kegiatan atau hal-hal yang anggota kami ataupun kami di wilayah pemerintahan terdapat keterbatasan dan kekurangan Mohon dimaafkan .

Kemudian juga dalam rangka pelaksanaan tugas nanti Pa Kapolsek yang baru kami mengucapakan wilujeng sumping dikecamatan solokan Jeruk.

Tentunya dengan kecamatan solokan jeruk yang telah disampaikan tadi terdiri dari 7 Desa,penduduk kurang lebih hari ini 91.037 Jiwa dari 113 RW dan 401 RT.terdiri penduk demografi terdiri wilayah daratan dengan mata pencaharian perdagangan dan jasa,petani dan perlu juga kami laporkan bahwa wilayah kecamatan solokan jeruk cukup seksi karena terbangun terlintas oleh 2 wilayah dari ujung padang rame sampai antara dua wilayah Majalaya dan Rancaekek sehingga disitu terlihat seksi.Ucapnya.”

Jadi Kata Rofiran, hadirnya program strategis nasional PSN ada di wilayah kecamatan Solokan Jeruk diantaranya adalah program tol getaci Gedebage Tasik. yang nanti barangkali dalam kurun tahun waktu hari ini ke depan di tahun 2025.

kami di pemerintahan daerah di pemerintah Kecamatan Insya Allah siap selalu untuk membangun menjaga mengoptimalkan Kamtibmas di wilayah kecamatan Solokan Jeruk yang saat ini dan sampai sekarang dan ke depan Insyaallah akan mengikuti jejak bahwa kondusifitas aman tentram tertib di sekolah akan terwujud dengan tentunya sinergitas dengan warga masyarakat.

Terakhir informasi juga kami sampaikan bahwa nanti di tanggal 27 November 2024 kita akan melaksanakan kegiatan Pemilu kepala daerah. tentunya Pemilihan kepala daerah nanti di tanggal 27 November ini menjadi catatan tugas kita bersama untuk meyakinkan warga untuk hadir ke TPS karena Berdasarkan pengalaman pemilu legislatif kemarin Alhamdulillah Kecamatan Solokan Jeruk partisipasi warga masyarakatnya itu mencapai 89,2 Persen.

Ini tentu kerja bareng kerja kita bersama antara unsur forkopimcam para tokoh agama para kepala desa para Dai,Kamtibmas dan juga seluruh elemen unsur yang bekerja di wilayah kecamatan Solokan Jeruk sejatinya mudah-mudahan nanti di 27 November 2024 beserta jajaran unsur dari dari ormas dari juga media dan sebagainya ikut serta hadir mensukseska pilkada serentak secara Nasional di Tahun 2024.”Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *