Kapolres Tulungagung Pimpin Sertijab, Kabag SDM, Kabag Ops dan Lima Kapolsek

 39 total views

TULUNGAGUNG | Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pergeseran Jabatan Pejabat Polres Tulungagung, Kamis (16/05/2024) pagi.

Read More

Prosesi Serah Terima Jabatan tersebut diawali dengan pembacaan Kep Kapolda Tentang mutasi jabatan dilingkungan Polda Jatim.

Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.

Kapolres Tulungangung AKBP Arsya mengatakan hari ini dilaksanakan sertijab Kabag SDM, Kabag Ops, Kapolsek Ngantru, Kapolsek Kedungwaru, Kapolsek Kalangbret, Kapolsek Gondang dan Kapolsek Pucanglaban juga Kasiwas.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang memang diperlukan organisasi dalam rangka penyegaran dan juga Untuk meningkatkan terkait sumberdaya dari personil, salah satunya personil memiliki penambahan pengetahuan dan pengalaman sehingga nantinya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat”, sambungnya.

AKBP Arsya juga meminta untuk Pejabat yang baru untuk segera melaksanakan tugas.

“Terkait dengan pengamanan Pilkada yang beberapa saat lagi akan di langsungkan di wilayah Polres Tulungagung, untuk Pejabat baru segera mungkin melakukan kerjasama dengan stakeholder terkait dan juga dari Internal dalam rangka membina Kamtibmas, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan tertib sebagai mana pelaksanaan Pileg dan Pilpres terdahulu”, sambungnya.

“Kami juga menyampaikan terimaksih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulungagung yang sudah bersama sama ikut menjaga kondisi Wilayah Tulungagung tetap aman dan kondisif”, tandasnya.

Sementara itu pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya Kabag SDM Kompol Sucipto, SH digantikan Kompol Alpo Gohan, SH yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tulungagung, Kabag Ops di isi Kompol Puji Widodo, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polres Blitar Kota.

Kemudian jabatan Kapolsek Ngantru AKP Sumaji, SH digantikan AKP Edy Santoso, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kedungwaru, Kapolsek Kedungwaru di isi AKP Sumaji, SH.

Kapolsek Kalangbret AKP Andik Prasetyo, SH, MH digantikan AKP Ahmad Makali, SH yang sebelumnya Kasiwas Polres Tulungagung

Kapolsek Gondang AKP Randhy Irawan, SH, M.Si jabatan baru menjadi Kasiwas Polres Tulungagung di gantikan AKP Andik Prasetyo, SH, MH

Kapolsek Pucanglaban PS. Iptu Kariyanto jabatan baru PS. Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Tulungagung digantikan Iptu Bambang Kurniawan, SH yang sebelumnya menjabat Kanitreskrim Polsek Kedungwaru restu. (Ard)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *