Kenal Pamit Jabatan Lama Dan Penjabat Baru Polsek di Lingkungan Kecamatan Solokan Jeruk.

 195 total views

Kab.Bandung,Kepolisian Republik Indonesia Polresta Bandung ,Polsek Kecamatan Solokan Jeruk menggelar acara kenal pamit penjabat Lama dan penjabat Baru Polsek Solokan Jeruk.

Read More

Di Gelar Gedung Ponpes Sa’adattuddaroin,Desa Solokan Jeruk Kecamatan Solokan Jeruk,Kamis (16/5/2024).

Pada kegiatan kenal pamit tersebut dihadiri ,Ketua Fraksi PKB.Hj.Renie Rahayu Fauzi.SH.Anggota DPRD Provinsi Terpilih DAPIL 2 PKB.Kabupaten Bandung Humaira Zahrotun noor. Kapolsek Lama AKP.Asep Dedi,S.H bersama Istri dan Kapolsek Penjabat Baru.AKP.Tachya,S.H.I didampingi Istri ,Serta Unsur TNI.Danramil 2404/ Majalaya-Solokan Jeruk Kap.Inf Ujang Mulyana,Unsur Pemerintahan Camat Solokan Jeruk.Rofiran.S.STP.M.S.I.,

Unsur Pemerintahan Desa Ketua Abdesi Solokan Jeruk H.Dede Rukma Nurdin,SAg.Serta Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat Dan Para Ketua Aliansi Organisasi Kemasyarakatan di kewilayahan Kecamatan Solokan Jeruk.

Dalam Sambutannya Penjabat Kapolsek Lama.AKP Asep Dedi.menyampaikan kesan pengalamannya masa bertugas bahwa Situasi kondusif di lingkungan kewilayahan polsek solokan jeruk beliau selama menjabat terasa sangat nyaman berada di solokan jeruk.

Dengan kewilayahan kecil dari 7 desa kecamatan solokan jeruk,menurut kami sebagai penjabat lama wilayah yang masyarakatnya paling aman dan nyaman untuk masyarakat solokan jeruk.

Tentunya ini merupakan kerjasama antar stakeholder pemerintahan kecamatan,pemerintah desa,dan unsur TNI/Polri ,dan organisasi kemasyarakat Ormas,(Aliansi Ormas) dan di dukung Pokdar dalam membantu polsek tentunya dalam rangka kondusifitas wilayah yang ada di solokan jeruk.

Mudah-mudahan juga kedepan dengan penjabat polsek baru,kewilayahan di lingkungan masyarakat solokan jeruk akan lebih aman,lebih tertib sehingga masyarakat solokan jeruk lebih nyaman lagi.

Selanjutnya saya atas nama Asep Dedi dan Dinas mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan yang sebesar-besarnya atas kontribusi masyarakat dalam rangka membangun ,gedung Reskrim,gedung Bimas,Ruang Samapta.

Khususnya untuk Pak Haji Cucun yang begitu besar kontribusi hingga bisa membangun gedung Reskrim dan gedung Bimas.mudah -mudahan dengan adanya gedung Bimas dan gedung Reskrim pelayanan terhadap masyarakat yang datang kekantor akan memberikan kenyamanan .

Tentunya kami mengemban tugas dan tanggung jawab pada masyarakat harus meningkatkan pelayananan kepada masyarakat.

Dengan harapan kami juga kepada anggota polsek Solokan Jeruk untuk melaksanakan apa yang di minta oleh pimpinan harus di laksanakan dengan baik sesuai dengan aturan udang-undang yang ada.Pungkasnya.”

Selanjutnya penjabat Kapolsek Baru AKP.Tachya.mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah menerima tugas Dinas penjabat kapolsek baru di lingkungan kewilayahan kecamatan solokan Jeruk.tentunya kami akan terus meningkatkan menjaga sinergitas komunikasi, silaturahim kerjasama pemerintahan kecamatan maupun pemerintah desa dalam membangun ketertiban dan keamanan di Solokan Jeruk.

Kemudian kami memohon agar hal-hal mengenai keamanan dan ketertiban polsek solokan Jeruk,Kecamatan Solokan jeruk agar terus terjaga keamanan,nyaman, bersih bagi masyarakat solokan jeruk.

Kami komitmen kedepan sebagi penjabat baru terus menjaga sinergitas,bersama pemerintah kecamatan ,maupun pemerintah desa,membangun solokon jeruk untuk lebih maju lagi.ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *