SIAPA YANG BERANI MELAWAN “KANG DS” DI PILBUP BANDUNG 2024 !!

 197 total views

Bupati Bandung saat ini Dr. HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. atau lebih dikenal di sebut Kang DS tentu akan maju lagi mengikuti Pilkada Kabupaten Bandung 2024-2029 yang akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 27 November 2024.

Read More

Jika kita analisa posisinya sebagai incumbent tentulah sangat menguntungkannya ditambah dukungan politik sebagai syarat majunya seseorang menjadi calon Kepala daerah sudah memenuhi kuota saat ini PKB DPC. Kabupaten Bandung dari hasil Pileg 2024 lalu meraih 12 kursi di DPRD Kabupaten Bandung, Kang DS yang juga sebagai Ketua PKB DPC. Kabupaten Bandung sudah dapat maju di Pilbup Kabupaten Bandung 2024 tanpa perlu berkoalisi dengan partai lain.

Dari sisi prestasi kerja sejak dilantik menjadi Bupati Bandung pada hari Senin tanggal 27 April 2021 telah membawa Kabupaten Bandung menjadi lebih baik, semua kebijakan kebijakan Kang DS yang terkait dengan janji janji politiknya telah mampu direalisasi ditengah keterbatasan anggaran, dari mulai program bantuan untuk para ustadz di Kabupaten Bandung yang menelan anggaran 110 Milyar/pertahun, Bantuan untuk para petani, pembangun 5 rumah sakit type D sampai pinjaman bergilir tanpa bunga dan tanpa jaminan. Pembangunan fisik di Kabupaten Bandung juga terasa pesat, keterbukaan sistem birokrasi di Kabupaten Bandung untuk meningkatkan pelayanan publik juga sudah dijalankan, team work Kang DS juga mampu meningkatkan PAD Kabupaten Bandung dari 900 Milyar menjadi 1,7 Trilyun. Jadi tidaklah heran jika diera kepemimpinan Kang DS telah menerima lebih dari 300 penghargaan apresiasi apresiasi dari Lembaga pemerintahan maupun Lembaga sosial kemasyarakatan.

Jadi dari uraian singkat diatas kita masyarakat Kabupaten Bandung perlu berpikir bijak dan cerdas kalau memang sosok Kang DS memang saat ini diperlukan untuk kesinambungan pembangunan di Kabupaten Bandung 5 tahun kedepan.

Begitupun untuk para kompetitornya yang akan bersaingan memperebutkan kedudukan Bupati Bandung periode 2024-2029 nanti harus menerima kenyataan bahwa Kang DS adalah lawan terberatnya. -Deden Karna Subrata, SH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *