Komunitas Nelayan Tradisional di Pati Dukung Irjen Pol. Ahmad Luthfi untuk maju jadi Cagub Jawa Tengah Tahun 2024

 72 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Dukungan terus mengalir, dukungan dan apresiasi terus mengalir dari masyarakat Pati Jawa Tengah kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam bursa calon gubernur pada pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 mendatang, di samping banyaknya foto foto Jenderal Bintang dua ini yang terpasang berisikan dukungan dan harapan kepada orang nomor satu di jajaran begambar Borobudur ini untuk menerima dan mau menjadi Gubernur Jawa Tengan, selain itu juga kali ini dukungan langsung diberikan kepada Irjen Pol. Ahmad Luthfi ini dari komumitas Nelayan tradisional yang ada di Kab. Pati.

silent majority update, – Bagi Para ketua koordinator Nelayan tradisional tersebut tersebut Sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi, adalah sosok perwira tinggi Polri yang sangat dikenal masyarakat Jawa Tengah, selama empat tahun menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, ia dinilai memiliki ketegasan tidak pandang bulu dalam penyelesaian kasus kata Bpk Utomo ketua Koordinator Nelayan Tradiaional Trimulyo Juwana, selama memimpin Polda jawa Tengah serta terbukti mampu menjaga kerukunan dalam berkeragaman, keamanan dan kondusivitas wilayah Jawa Tengah, dan sangat terlihat Jenderal bintang dua yang sangat menguasai ilmu intelejen ini dekat dan memahami kultur Masyarakat Jawa Tengah sehingga tanpa ragu turun langsung ke Masyarakat untuk memahami dan merasakan langsung apanyang dikehendaki masyarakat Jawa Tengah.

Demikian juga Hal yang sangat berkesan menurut Ketua koordinator Nelayan tradisional Pecangaan Kecamatan Batangan Bpk. Suwaji, kesigapan Bpk Kapolda atas musibah banjir yang ada di Pati, beliau turun langsung dan menyempatkan hadir memberi dorongan moril dan bantuan yang dibutuhkan masyarakat terang tokoh Nelayan tradisional Kecamatan Batangan, Minggu (19/5/2024)

Demikian juga disampaikan oleh ketua nelayan tradisional Bwndar Kec Juwana Bpk. Askuna bahwa Irjen Pol. Ahmad Luthfi sangat ideal untuk memimpin Jawa tengah sebagai Gubernur mendatang.

Semenjak ia menjabat 1 Mei 2020, beberapa program unggulan telah digaungkan untuk meningkatkan intensitas kehadiran polisi di tengah masyarakat termasuk bantuan2 langsung kepada masyarakat pesisir, di antaranya Jumat Berkah, Polda Jateng Hadir, anjangsana dan Jumat Curhat.

Mengalirnya apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat Jawa Tengah dari berbagai kalangan termasuk diwilayah Pati untuk di calonkan dalam bursa Pilgub 2024, bukti bahwa Masyarakat Pati sangat mendambakan sosok figur seperti Irjen Pol. Ahmad Luthfi untuk memimpin Jateng kedepannya.

Dalam berbagai kesempatan Irjen Pol. Ahmad Luthfi mengatakan, sampai saat ini ia masih fokus dalam memberikan pelayanan kepolisian, serta menjaga Kamtibmas dengan leluasa dan tanpa jarak dengan masyarakat.

“Dengan kedekatan dan terbukanya komunikasi ini, akan berdampak pada respons cepat pada setiap penanganan kasus, serta penyelesaian permasalahan sosial masyarakat,” ujar Kapolda Jateng.

Dengan banyaknya dukungan masyarakat kepada Irjen Pol. Ahmad Luthfi, di setiap kesempatan Jenderal Bintang dua ini masih tetap fokus dan berbuat untuk Jawa Tengan serta masih belum menanggapi serius berbagai dukungan atas dirinya yang di harapkan masyarakat untuk terus mengabdi di Jawa Tangah, sehat dan panjang umur Jenderal semoga harapan warga Pati untuk Panjenengan bisa memimpin Jawa Tengah dapat terwujud, Aamiin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *