Bupati Bandung Menghadiri Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Anggota Panwaslu Kecamatan Tahun 2024.

 72 total views

Kab.Bandung.Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan anggota panwaslu Kecamatan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bandung Kahpiana dalam rangka menghadapi Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Read More

Dilaksanakan,Pada hari.Sabtu 25 Mei 2024.Di Hotel Grand Sunshine Resort & Convention Jl.Raya Soreang Kabupaten Bandung..

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Bawaslu dan Jajaran Bawaslu Kabupaten Bandung,KPU Kabupaten,Ketua DPRD Kabupaten Bandung Bandung,Bupati Kabupaten Bandung,Polresta Kabupaten Bandung,Kodim 0624 ,Kesbangpol Kabupaten Bandung,seluruh Camat Kabupaten Bandung,Para Ketua partai kabupaten Bandung,serta seluruh peserta pelantikan panwaslu Kecamatan dan seluruh undangan Lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Bandung Dadang Supriatna.menyampaikan selamat atas dilantiknya para anggota Panwaslu Kecamatan sebagai pelaksana tugas pengawasan pilkada , 27 November 2024.

Yang kita ketahui berdasarkan Undang-undang No.10 Tahun 2016.Melakukan Pilkada serentak di 545 daerah provinsi kota se Indonesia .

Tentunya kami sampaikan sudah mulai tahapan berjalan dan pada akhirnya dalam Undang-undang tersebut di sampaikan dan diamanatkan Pelaksana pilkada ini dilaksanakan tanggal 27 November 2024.

Jadi perlu kita ketahui kata Bupati Bandung bahwa terkait informasi sedikit berdasarkam usulan yang dilaksanakan oleh Apkasi (Asosiasi Pemerintahan Seluruh Indonesia) yang dilanjutkan ke Mahkamah konstitusi dan mahkamah kontistusi membuka Para kader yang menjabat tahun 2020 tetap dilanjutkan sampai dengan dilantiknya hasil pilkada 2024.

Tentunya kami pemerintah daerah perlu Menyampaikan melalui Dinas Kesatuan Bangsa Kesbangpol,Bawaslu agar segera mungkin PPK panwaslu PPS yang telah mendapatkan SK agar segera mendapatkan BPJS dan Asuransi Kerja segera dibayarkan.

Dengan harapan pemerintah Kabupaten Bandung terus berkomitmen mensukseskan pilkada serentak tahun 2024.Dan untuk panwaslu yang sudah dilantik bisa melaksanakan tugas nya dengan Baik Kata Kang DS.”Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *