Figur Muda Juara Kang Sonny Salimi Calon Walikota Bandung Periode 2024-2029.

Loading

KOTA Bandung — Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat mengadakan acara:
Yang pertama Silaturahmi,
Yang kedua Talkshow : Ngopi Asyik Bersama Kang Sonny Salimi, Calon Walikota Bandung yang akan membawa Kota Bandung LEBIH JUARA dan yang terakhir Deklarasi Usungan Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat kepada Kang Sonny Salimi untuk menjadi Bandung Satu, di Sekretariat Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat, Jl. Cibatu 10 no 8 Antapani Bandung, Sabtu, 25 Mei 2024.

Read More

Hadir dalam Deklarasi Usungan Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat kepada Kang Sonny Salimi, Ir.H.Deden Hidayat
Selaku Ketua Umum Rumah Bersama Rakyat, Politisi Gerindra Jabar Brigjend Pol Purn Budi Setiawan, Ketua Koordinator Formas Jabar, R.Hendra Mulyana SH., Mantan DPRD Jabar Humardani, SH, Ormas, LSM, dan Komunitas undangan yang hadir serta awak media online dan Cetak.

Sebelumnya, Ir.H.Deden Hidayat Ketua Umum Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat menuturkan acara silaturahmi ini sebagai deklarasi usungan Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat kepada Kang Sonny Salimi untuk menjadi Bandung Satu atau Wali Kota Bandung periode 2024 – 2029.

Di sesi awal acara Ir. Deden Hidayat mengatakan bahwa Rumah Bersama Jabar akan mengusung Kang Sonny, ucapnya.

Ir. Deden Hidayat yang biasa disapa Uwa Deden berpesan, semoga kang Sonny harus lebih berani. Seperti para sahabat dan saudara yang ada di Rumah Bersama Jabar lebih berani untuk merubah Kota Bandung, ujar Uwa Deden.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Budi Setiawan politisi Gerindra dan Pembina Rumah Bersama Jabar berharap “Kang Sonny harus ‘Gass Pool’ mencalonkan jadi Wali Kota Bandung periode berikutnya”, tandasnya.

“Tenang saja Kang Sonny, banyak saudara di Kota Bandung” ucap Purnawirawan Jendral Kepolisian ini kepada Kang Sonny.

Ketua Koordinator Formas Jabar, R.Hendra Mulyana SH.,Hendra, dalam sambutannya berharap Kang Sonny jangan merasa ragu untuk mencalonkan menjadi Wali Kota Bandung. “Insya Alloh, kami akan mengawal agar pesta demokrasi tetap kondusif sebagai tugas Formas Jabar yang harus mengamankan Kota Bandung Khususnya.

Dalam kesempatan ini Forum Ormas Jabar akan selalu bersinergi dan berkontribusi serta menjalin silaturahmi siapapun yang akan mencalonkan sebagai walikota Bandung termasuk kang Sonny salah satunya, ucapnya.

Atas pemaparan para tokoh di acara Rumah Bersama Jawa Barat, Kang Sonny mengakui bahwa para tokoh di Rumah Bersama Jabar dan Forum Ormas Jabar adalah ‘Orang Tua , saudara seperti kakak saya”, ucapnya.

Dalam pemaparan sambutannya H. Sonny Salimi,S.ST,MT sedikit cerita bahwa dirinya tidak pernah ikut campur dalam berpolitik di Kota Bandung. Tapi sekarang dirinya sadar dan tergugah serta mencoba masuk ke ranah politik, paska diajak dan bahkan banyak yang mengusung untuk jadi Wali Kota Bandung tiasa lain ingin bukan halnya adanya perubahan, akan tetapi adanya saling bekerja untuk melanjutkan pembangunan yang tertunda, tambahnya.

Untuk itu, Sonny berharap dimana maju mencalonkan akan meminta untuk dukungan dan pendampingan dari para saudara. Karena, menurut Sonny di Bandung itu bukan untuk merubah tapi harus melanjutkan agar menjadi lebih baik dan lebih bagus.

Kang Sonny berharap dengan adanya pendukungan para investor bisa melanjutkan pembangunan kita yang diberikan ke bidang akademisi. Selain itu paling inti adalah masalah – masalah kecil dulu bagi kebutuhan ekonomi keluarga, imbuhnya.

Begitu juga masalah ekonomi kreatif yang memang perlu adanya investasi dan subsidi agar kemandirian mereka tetap hidup. Baru masalah masalah lainnya berikan kepada para ahli di bidang nya dalam membangun dan menata kota Bandung yang kita cintai ini.

“Hayu kita maju bersama-sama, membangun bersama dengan saling menguatkan”, Pungkas Sonny.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *