Kasat Binmas Polres Maros Pimpin Langsung Giat Program Minggu Kasih, di Gereja Immanuel Benteng Gajah

 84 total views

Maros, Sulsel – Giat Program” Minggu Kasih ” AKBP Awaludin Amin S.I.K ( Kapolres Maros ) Polda Sulsel, Pimpin Giat Minggu Kasih di Gereja IManuel Benteng Gajah dalam hal ini di wakili oleh Kasat Binmas Polres Maros oleh Iptu. OS Fredi Tioky (Kasat Binmas polres Maros)di Desa Benteng Gajah Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, Minggu 26 Mei 2024.

Read More

Kasat Binmas Polres Maros Iptu. Os Fredi Tiokiy dalam penjelasannya mengatakan Pada hari Minggu tgl 26 Mei 2024 sekitar pukul 10.00 wita bertempat di gereja imanuel benteng gajah Kecamatan Tompobulu.Turut hadir, AIPDA NURDIN (Bhabinkamtibmas polsek Tompobulu) -AIPDA M. ZAKIR (Bhabinkamtibmas polsek Tompobulu)
-BRIPDA ARMANSYA(Staf Binmas polres maros)
Pendeta Jeniver s. th. Dengan Giat tersebut Jemaat gereja sekitar 80 orang. Dan Jumlah R4 : 5 Unit dan R2 :20 Unit.

Giat minggu kasih tersebut, menyampaikan Beberapa hal kepada para jemaaat antara lain :Giat polri dalam rangka meningkatkan dan menjaga kamtibmas adalah dengan memberdayakan potensi masyarakat dalam program Pemolisian masyarakat dimana diharapkan masyarakat dapat mengemban fungsi kepolisian untuk diri sendiri maupun untuk lingkup keluarga.

Guna meningkatkan harmonisasi dan komunikasi yang baik antara polri dan masyarakat maka telah dikemas dalam bentuk program JUMAT CURHAT dan saat ini dikembangkan dalam bentuk program MINGGU KASIH,”Ujarnya

Dari Respon dan tanggapan jemaat gereja imanuel benteng gajah:

  1. Jemaat Gereja imanuel benteng gajah merespon baik kegiatan tersebut karena bisa menyampaikan langsung keluhan dan tanggapan dari jemaat terkait kamtibmas.

2.Jemaaat gereja Imanuel sangat mendukung kegiatan ini dan mengharapakan agar Program Minggu Kasih ini tetap berlanjut.

Iptu. OS Fredi Tioky menambahkan bahwa – Giat MINGGU KASIH dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi dengan para pengurus jemaat untuk lebih menjalin pertukaran informasi dan merespon keluhan – keluhan dan permasalahan pada jemaat dan warga. 

Giat MINGGU KASIH yang dilaksanakan oleh Polres Maros dan Personil Polsek tompobulu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah dihari minggu dengan khidmat dan suka cita, sekaligus memberikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Jemaat.
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *