Haji Mohammad Saleh Asnawi, Tinjau Warga Pasca Musibah Banjir Di Kecamatan Talang Padang

Loading

Tanggamus – Bakal Calon Bupati Tanggamus Periode 2024-2029 Drs.H. Mohammad Saleh Asnawi, MA.MH., meninjau langsung lokasi banjir di Pekon Sinar Banten dan Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Minggu.(26/05/2024).

Read More

Dalam kunjungannya tersebut, Drs.H. Mohammad Saleh Asnawi, MA.MH., melihat langsung kondisi warga pasca banjir dan berbincang-bincang dengan warga korban banjir yang terjadi pada Jum’at malam (24/05/2024) kemarin.

Di sela-sela kunjungannya, Drs.H. Mohammad Saleh Asnawi, MA.MH., menyampaikan turut berdukacita atas musibah yang terjadi pada jum’at malam kemarin.

“Saya turut berduka atas musibah banjir ini, “ungkap Haji Saleh Asnawi.

Tidak hanya itu, dalam kunjungannya Haji Mohammad Saleh Asnawi, juga memberikan bantuan berupa sembako kepada para warga terdampak banjir.

Dalam kesempatan tersebut Haji Mohammad Saleh Asnawi, di dampingi tim relawan jalan lurus meninjau lokasi yang terdampak banjir di Pekon Sinar Banten Kecamatan Talang Padang, dari pantauan tampak kondisi air sungai dan rumah warga yang terdampak banjir sudah agak surut dibanding hari sebelumnya.
“Drs.H.Mohammad Saleh Asnawi, MA.MH., Kedatangan nya menyambangi warga ini disambut antusias oleh warga sehingga warga pun merasa senang akan kedatangannya.

Menurutnya, cuaca yang akhir-akhir ini ekstrem dimana hujan setiap hari mengguyur dengan Intensitas yang cukup tinggi memang tidak bisa dihindari dan sangat rentan banjir. Karena itu warga diminta tetap tenang dan bersabar dan terus berdo’a agar terhindar dari mara bahaya dan musibah.

Saat memberikan bantuan kepada warga bakal calon Bupati Tanggamus periode 2024-2029 Haji Mohammad Saleh Asnawi, mengungkapkan kepada RT setempat untuk dapat mendata warganya.

“Setiap warga yang terdampak agar didata, supaya turut merasakan bantuan sembako tersebut, jangan sampai ada yang tidak mendapatkannya, “pintanya.

Sesaat setelah mengunjungi warga terdampak banjir, Drs.H. Mohammad Saleh Asnawi, MA.MH., lanjut bersilaturahmi di kantor DPD PKS, serta menghadiri Pelantikan Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatra (Puja Kesuma) di Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.(Heri Apriyanto/AWPI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *