Pemdes Gunungwangun Salurkan Bansos untuk 266 KPM.

 61 total views

Lebak Global investigasi news,

Read More

Pemerintahan Desa Gunungwangun kecamatan Cibeber kabupaten Lebak provinsi Banten telah menyalurkan Beras Bansos Sebanyak 266 KPM.

Penyaluran Beras Bansos di bertempat di kantor Desa Gunungwangun Rabu tanggal 22 mei 2024. Menurut Deris kasi ekbang Gunungwangun menyampaikan kepada awak media bahwa penyaluran beras Bansos di Desa Gunung Wangun alhamdulilah berjalan dengan tertib aman dan lancar , ada 266 KPM yang menerima beras Bansos yang sekarang dan kami selaku pemerintah Desa Gunung Wangun akan ber usaha supaya KPM di Desa Gunung Wangun bisa bertambah .hadir dalam penyaluran Beras bansos ada Bripka karisma selaku Bhabinkamtibmas , seluruh masyarakat penerima KPM. Ekbang berharap dengan adanya bantuan ini mudah mudahan masyarakat merasa terbantu untuk memenuhi kebutuhan pokonya.

Sementara menurut Ojang warga kampung Gunung bongkok sebagai penerima KPM menyampaikan terima kasih kepada bapak kepala desa Gunungwangun dan jajaranyan karena saya telah terdaftar sebagai penerima Bansos Beras seberat 10 Kg, sehingga kebutuhan pokok saya dan keluarga dapat terbantu, mudah mudahan saya dan warga yang lainya bisa dapat bantuan lagi . ( WG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *