Polres Banjar Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Calon Jemaah Haji Kota Banjar

Loading

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H.
Bersama Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., dengan didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, A. P., S. Sos., M. Si., melepas Rombongan calon Jamaah Haji Kota Banjar tahun 2024 yang bertempat di Gedung Dakwah Kota Banjar, Sabtu Malam (26/05/2024).

Read More

Sebanyak 240 rombongan Jamaah Haji Kota Banjar diberangkatkan menggunakan enam unit bus menuju asrama haji Bekasi. Calon Jamaah haji Kota Banjar akan diterima di Embarkasi Bekasi pada hari Minggu tanggal 26 Mei, Jam 13.00 dan direncanakan akan diterbangkan pada Jam 10.00 pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024.

Pj. Wali Kota mengucapkan selamat jalan kepada Seluruh calon jamaah haji Kota Banjar. Beliau juga mendoakan seluruh jamaah haji diberikan kelancaran dan kesehatan selama menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji di Tanah Suci.

“Selamat menjalankan ibadah haji semoga menjadi Haji yang mabrur dan seluruh rombongan dapat kembali dengan selamat ke Kota Banjar. Saya meminta doa dari bapak dan Ibu semua, agar Kota Banjar menjadi kota Yang baldatun tayyibatun wa robbun gofur, serta Kota Banjar diberikan pemimpin baru yang amanah serta dapat membawa Kota Banjar menjadi Kota Yang lebih baik Lagi. ” Ujarnya.

Sementara itu Kapolres Banjar melalui Wakapolres Banjar mengatakan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada para calon Jemaah Haji, pihaknya melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan calo Jemaah Haji sampai ke embarkasih Bekasi.

“Ini sebagai komitmen Kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya para calon Jemaah Haji, Keluarga, serta pengantar,” Ucap Wakapolres Banjar.(Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *