ZERO NARKOBA! LAPAS CILEGON KOMITMEN LAKSANAKAN P4GN

Loading

Cilegon – Global investigasi News.com – Dalam rangka memperkuat komitmen terhadap pemberantasan penyalahgunaan narkoba, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon menggelar tes urine bagi seluruh petugasnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan bahwa tidak ada petugas yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Senin (27/05).

Read More

Tes urine yang diadakan hari ini melibatkan seluruh petugas Lapas, mulai dari tingkat pimpinan hingga staf. Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, menegaskan bahwa kegiatan ini adalah langkah nyata dalam mendukung program nasional P4GN serta menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari narkoba.

“Ini adalah bentuk komitmen kami dalam mendukung P4GN dan memastikan bahwa seluruh petugas Lapas Kelas IIA Cilegon bebas dari narkoba. Kami ingin memberikan contoh yang baik dan memastikan bahwa lingkungan kerja kami sehat dan produktif,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Lapas Kelas IIA Cilegon berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memberantas narkoba serta memastikan bahwa seluruh petugasnya berada dalam kondisi terbaik untuk menjalankan tugas mereka. Komitmen ini juga menunjukkan bahwa Lapas Kelas IIA Cilegon serius dalam menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba
Abdurohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *