Dengan Program “SANJUNG”, Polres Tulungagung Ber-Empati Terhadap Keluarga Anggota Yang Sedang Sakit

 46 total views

TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung melalui Program Sanjung ber Empati dan peduli terhadap anggota dan keluarga anggota yang sedang sakit, dengan mengunjungi dan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota dan keluarga.

Read More

Kapolres Tulungagung mempunyai Program SANJUNG ( Selasa Jum’at berkunjung ) adalah Program Kapolres untuk kepedulian terhadap anggota dan keluarga anggota yang sedang mengalami sakit.

Pemberian support dan bantuan dari Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsaya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Personil Polres Tulungagung mengunjungi anak dari Brigadir Rastri Dwita S anggota Satsamapta dan Ny. Eny istri dari Aiptu Priyo Santoso anggota Si TIK yang sedang sakit dirawat di RS. Bhayangkara Tulungagung.

“Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa Empati kita terhadap sesama khususnya anggota Polri dan keluarga yang dalam kondisi sedang sakit”, ujar AKBP Arsya melalui Kasihumas Iptu Mujiatno, Selasa (28/05/2024).

Kita juga mendoakan kepada yang sakit supaya, lekas diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

“Semoga yang sedang sakit, oleh Allah SWT segera disembuhkan dan bisa beraktifitas normal seperti sedia kala”, sambungnya.

“Meskipun bantuan dari Kapolres Tulungagung tidak seberapa, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi beban bagi anggota”, tandasnya. (restu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *