Dukungan BPI KPNPA RI untuk Upaya Direktorat Narkotika Bareskrim Polri Tumpas Jaringan Narkotika Internasional

 55 total views

Jakarta, 28 Mei 2024

Read More

Dukungan BPI KPNPA RI untuk Upaya Direktorat Narkotika Bareskrim Polri Tumpas Jaringan Narkotika Internasional

Jakarta,
Mei 28, 2024

Ketum BPI KPNPA RI  berfoto bersama Kombes Pol Arie Ardian , Wakil Direktur Narkotika (Foto : ist)

Jakarta, Asatu Online – Ketua Umum BPI KPNPA RI, Tubagus Rahmad Sukendar, memberikan apresiasi dan dukungan kepada Jajaran Direktorat Narkotika Bareskrim Polri atas upaya mereka dalam menangani dan menggagalkan peredaran narkoba jaringan internasional.

Dalam kunjungan ke Direktorat Narkotika Bareskrim pada hari Selasa, 28 Mei 2024, Tubagus Rahmad Sukendar, didampingi oleh Advokat Roslan Sianipar dan Melida, Bidang Humas, bertemu dengan Brigjen Pol Mukti Djuharsa, Direktur Narkotika, didampingi Kombes Pol Arie Ardian, Wakil Direktur Narkotika, beserta staf.

Mukti Djuharsa menyampaikan permohonan maaf karena hanya bisa menyambut kedatangan Ketua Umum dan jajaran BPI dan selanjutnya mendelegasikan pertemuan kepada Wadir Narkotika, karena bersamaan waktu nya ada kunjungan Tim Wasrik dari Irwil II Irwasum Polri.

Selanjutnya, pertemuan dilanjutkan kepada Wakil Direktur Narkotika, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, didampingi beberapa stafnya dan Satgas Pemberantasan Narkoba Bareskrim Polri.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Tubagus Rahmad Sukendar menyampaikan terima kasih atas waktu silaturahmi yang diberikan oleh Direktorat Narkotika Bareskrim Polri untuk menerima kunjungan dari Pengurus BPI KPNPA RI. Ia juga menyatakan bahwa kehadiran BPI KPNPA RI dalam rangka memberikan apresiasi dan dukungan terhadap kinerja Jajaran Direktorat Narkotika Bareskrim Polri dalam menggagalkan peredaran narkotika, baik nasional maupun internasional.

“Prestasi yang diraih oleh Jajaran Direktorat Narkotika Bareskrim Polri patut diapresiasi dan didukung oleh semua lapisan masyarakat.

Kerja keras Mereka telah menunjukkan adanya komitmen yang kuat dalam memerangi peredaran narkotika di Indonesia,” ungkap Tubagus Rahmad Sukendar kepada wartawan.

Tubagus Rahmad Sukendar menambahkan bahwa Direktorat Narkotika Bareskrim Polri, di bawah Komando Brigjen Pol Mukti Juharsa, telah meraih banyak prestasi baik secara nasional maupun internasional dalam Pemberantasan Narkotika di Indonesia.

“Pencapaian tersebut mencakup pengungkapan kasus narkotika baik di tingkat nasional maupun jaringan internasional, yang mana dari hasil pengungkapan kasus Narkotika mendapat perhatian besar dari masyarakat,” tambahnya.

Keberhasilan dari Jajaran Direktorat Narkotika Bareskrim Polri dalam mengungkap dan menggagalkan peredaran narkotika, termasuk juga penangkapan para bandar narkotika yang terkait dengan jaringan internasional, patut mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

BPI KPNPA RI Pada hari ini, Selasa, 28 Mei 2024, memberikan Penghargaan dan Award kepada Direktorat Narkotika Bareskrim Polri, yang diterima diwakili oleh Wakil Direktur Narkotika Bareskrim Polri, Kombes Pol Arie Ardian, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh Jajaran Direktorat Narkotika Bareskrim Polri.

Bareskrim Polri, melalui Direktorat Narkotika, telah berhasil menjaga dan mengamankan generasi muda dari bahaya ancaman narkotika, yang merupakan musuh bersama untuk di berantas dan ini adalah pencapaian luar biasa yang patut diapresiasi.

Tubagus Rahmad Sukendar berharap agar Brigjen Pol Mukti Juharsa dan Kombes Pol Arie Ardian Rishadi kedepan dapat menerima amanah jabatan yang lebih tinggi atas prestasi dan dedikasi mereka dalam memimpin Direktorat Narkotika Bareskrim Polri. Mereka telah berhasil membawa perubahan yang positif dalam pemberantasan narkotika di Indonesia.

Dengan demikian, BPI KPNPA RI menegaskan dukungan sebagai elemen masyarakat bersama Polri untuk upaya pemberantasan narkotika yang sudah dilakukan oleh Direktorat Narkotika Bareskrim Polri, dan diri nya berharap agar upaya tersebut terus dijaga sehingga senantiasa mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. (***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *