Nikmati Jalan Mulus, Surono Pengusaha Beras Ucapkan Terima Kasih Pada PJ. Bupati Mesuji

 36 total views

Mesuji – Seiring dengan percepatan pekerjaan peningkatan pembangunan jalan arah masuk dari jalan Slamat datang ke arah KTM Mesuji Timur, warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji yang di pimpin PJ Bupati Mesuji Sulpakar

Read More

Sebab, akses jalan tersebut sudah lama dirindukan masyarakat, dan baru di masa kepemimpinan PJ Bupati Mesuji Sulpakar akses jalan dapat terealisasi dengan baik bahkan, Salah seorang Pengusaha Jual beli Beras yang beralamatkan di desa Tanjung Mas Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Surono mengaku sangat merasakan dampak dari perbaikan jalan itu. Menurut Dia, aktivitas warga saat ini lebih lancar, apalagi untuk mengangkut hasil perkebunan, pertanian atau komoditi lainnya untuk di bawa ke pasar di lingkungan kabupaten Mesuji maupun di luar kabupaten Mesuji.

“Rasa syukur kami sampaikan karena akses jalan yang telah dikerjakan sangat membantu masyarakat karena potensi alam yang diangkut ke pasar sudah tidak menjadi kendala. Sudah dinikmati oleh masyarakat,” ungkap Surono, Minggu (26/5/2024)

Menurut Surono, jalan tersebut merupakan akses utama dari beberapa desa di wilayah kecamatan Mesuji Timur yang sudah puluhan tahun mengalami kerusakan dan susah dilewati.

“Sudah sangat lama pak (puluhan tahun) , baru kali ini terlaksana di kepemimpinan pak Bupati Sulpakar” ujarnya.

Karena itu, Surono menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah dalam hal ini PJ Bupati Mesuji Sulpakar Sebab, memiliki perhatian besar dalam melakukan pembangunan infrastruktur di kabupaten Mesuji

“Sekali lagi kami sampaikan rasa syukur atas perhatian Pak PJ Bupati Mesuji Sulpakar, karena telah melihat kondisi masyarakat khususnya di Lingkungan Kecamatan Mesuji Timur, Sehingga akses jalan utama untuk mengangkut hasil komoditi pertanian bisa lancar untuk tiba di pasar pasar seperti pasar brabasan, simpang Pematang maupun unit 2 ” ucap Surono yang merupakan pengusaha jual beli hasil komoditi pertanian.

Dalam hal ini Surono juga berharap untuk selanjutnya, peningkatan jalan yang tinggal beberapa titik yang belum selesai di Rabat beton di jalan kabupaten dari arah desa Eka mulya ke arah KTM bisa segera dilanjutkan di tahun ini .
“Masa kepemimpinan Pak Sulpakar kini sudah selesai di kabupaten Mesuji ini, semoga PJ Bupati Mesuji yang baru di lantik yang menggantikan pak Sulpakar, bisa segera melanjutkan program peningkatan jalan yang tinggal sedikit lagi yang belum di Rabat beton” Harap Surono (Suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *