Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jabar gelar Lomba Debat Hukum dan Lomba Penyuluhan Hukum

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jabar gelar Lomba Debat Hukum dan Lomba Penyuluhan Hukum

Bertempat di Aula Muryono Mapolda Jabar, Polda Jabar menggelar kegiatan Lomba Debat Hukum dan Lomba Penyuluhan Hukum Bidkum Polda. Selasa (28/06/2024).

Pelaksanaan giat lomba debat hukum dan penyuluhan hukum ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, dengan tema “PERMASALAHAN PENEGAKAN HUKUM OLEH POLRI”.

Dalam pelaksanaan kegiatan Lomba Hukum ini diikuti oleh Sikum Polres jajaran Polda Jabar dan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas antara lain Universitas Pasundan Bandung, Universitas Ibnu Kuldun Bogor, Universitas Buana Perjuangan Karawang, Universitas Muhammadiyah Cirebon, Universitas Padjadjaran Sumedang
Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Tasikmalaya, Institut Agama Islam Tasikmalaya, dan Universitas Galuh Ciamis.

Adapun yang bertindak sebagai juri dalam kegiatan Lomba Debat hukum ini adalah Dr. Asep Suryadi, S.H., M.H. Ketua Sekolah Tinggi Hukum Bandung, Dr. Rachmatin Arlita, S.H., M.H. Sekretaris Umum PERADI Kota Bandung, dan Dr. Anang Usman, S.H., M.Si. Advokat Madya Bidkum Polda Jabar.

Pada kesempatan ini Bapak Kapolda Jabar ikut hadir dan memberi ucapan selamat kepada peserta lomba debat hukum.

Adapun Juara Penyuluhan Hukum adalah Juara 1 Polres Sukabumi Kota, Juara 2 Polres Majalengka, Juara 3 Polres Cimahi, Juara Harapan 1 Polres Tasikmalaya, dan Juara Harapan 2 Polres Subang.

Sedangkan Juara debat Hukum antar Universitas anatara lain Juara 1 dari Universitas Padjadjaran, Juara 2 dari Universitas Pasundan, dan Juara 3 dari Universitas Ibnu Kaldun Bogor.

Bandung 28 Mei 2024

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Exit mobile version