Managemen PHR Zona 1 Raih Penghargaan Dalam TOP Leader on CSR Commitment 2024

 65 total views

JAKARTA-Global Investigasi News – Pertamina EP (PEP) Rantau dan Pangkalan Susu Field mendapatkan penghargaan TOP CSR, sekaligus TOP Leader on CSR Commitment 2024. Penghargaan ini diberikan kepada General Manager PHR Zona 1 Hari Widodo, Manager Rantau Field Despredi Akbar dan Head of Comrel & CID PHR Zona 1 Djulianto Tasmat di acara Puncak Top CSR Awards 2024 yang diselenggarakan pada Rabu, 29 Mei 2024 di Hotel Rafles Jakarya.
TOP Leader on CSR Commitment 2024 diberikan atas kiprahnya sebagai leader atau pimpinan perusahaan yang berkomitmen dalam menjalankan progam CSR yang berkelanjutan dan berdampak.

Read More

Bukti dari komitmen tersebut adalah program CSR yang tak pernah berhenti diinisiasi dan dijalankan. Bahkan di ajang yang sama, program CSR PEP Rantau dan Pangkalan Susu telah mendapatkan apresiasi TOP CSR untuk kedua kalinya. “Tentu setiap program ada tantangannya tersendiri, namun jangan mudah menyerah. Engagement menjadi salah satu kunci keberhasilan,” jelas Djulianto Tasmat. Program CSR yang diinisiasi sebaik-baiknya berasal dari keterlibatan masyarakat dan stakeholder, bukan hanya kemauan perusahaan.

GM Pertamina Hulu Rokan Zona 1 Hari Widodo menambahkan bahwa penghargaan ini punya makna tersendiri. “Tentu kami bangga telah diberi apresiasi, di sisi lain adanya penghargaan ini semakin memotivasi jajaran manajemen hingga pelaksana di wilayah kerja untuk terus semangat menjalankan program tanggung jawab sosial dan terus menjaga ketahanan energi nasional,” ungkapnya.

Komitmen dan dukungan top manajemen memang menjadi salah satu faktor keberhasilan CSR. Senior Manager Relations Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional 1 Yudy Nugraha menyampaikan, “Penghargaan ini menjadi apresiasi, bukti dukungan Pertamina Hulu Rokan Zona 1 dalam peningkatan kesejahteraan di wilayah sekitar operasi yang sejalan dengan penerapan ESG dan mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (SDG’s),” pungkasnya.(E/Tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *