Pelepasan dan Wisuda Tahfidz Purna Wiyata di SD Islam Terpadu Ummi A’Yuni Perbaungan

 59 total views

SERGAI,” Global Investigasi News Com Pelepasan dan Wisuda Tahfidz Purna Wiyata Kelas VI Angkatan Ke I Tahun Pelajaran 2023-2024 SD Islam Terpadu Ummi A’Yuni Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (29/5/2024).

Read More

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SD Islam Terpadu Ummi A’Yuni Perbaungan, Ahmad Azhar. S.Pd.I mengucapkan, rasa terima kasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk belajar di sekolah SD IT Ummi A’yuni Perbaungan selama enam tahun terakhir.

” Kita bangga atas perkembangan sekolah Ummi A’yuni yang baru berdiri sejak tahun 2018, serta saya bersyukur karena 54 siswa angkatan pertama SD IT Ummi A’yuni masih tetap bertahan hingga saat ini,” ucapnya.

Kepsek juga menyampaikan permintaan maaf kepada orang tua siswa atas segala kekurangan dalam pemberian pembelajaran selama enam tahun terakhir. “Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dalam pemberian pembelajaran yang tidak sesuai harapan orang tua,” ujarnya.

Untuk itu saya mengajak anak-anak dan orang tua untuk tetap menjaga silaturahmi meskipun sudah berpisah dari Ummi A’yuni. “Semoga lepasnya dari Ummi A’yuni. Mari kita tetap menjaga tali silaturahmi,” katanya. Dan saya berpesan kepada para siswa yang akan melanjutkan pendidikan mereka baik di dalam maupun di luar sekolah tetap menjaga nama baik keluarga,” tutupnya.

Mewakil dewan pengawas yayasan pendidikan Islam Terpadu Ummi A’yuni Yusnar Al Banjari menyampaikan bapak dr Riski Ramadhan Hasibuan; titip salam dan salam hormat beliau kepada bapak ibu dan para orang tua kami karena beliau tidak bisa terhadir ditengah-tengah kita semua, karena saat ini beliau masih ada kegiatan diluar kota yang juga dianggap sangat penting.

Atas nama Yayasan Ummi A’yuni Perbaungan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh orangtua siswa-siswi kami atas kepercayaan yang diberikan kepada Yayasan ummi A’yuni. Kami akan terus berinovasi dan berjuang dengan keras demi mengharumkan nama sekolah tentunya dalam mencetak siswa-siswi yang Qur’ani dan berprestasi.

” Usaha kami ini tentu saja tidak terlepas dari bantuan Bapak dan Ibu Guru yang telah membimbing dengan sabar. Untuk itu, kami juga mengucapkan terima kasih atas segala dedikasinya. Tanpa Bapak dan Ibu Guru, kami pihak yayasan tidak akan mampu melewatinya sendiri,” jelasnya.

Terakhir, kami atas nama Yayasan Ummi A’yuni berpesan kepada seluruh siswa siswi kelas 6 yang telah menyelesaikan pendidikannya di ummi A’yuni agar senantiasa tekun dan rajin belajar sehingga juga wajib melanjutkan pendidikannya di jenjang SMP.

“Ya kita berharap 6 tahun di tingkat SD disini yang artinya sudah menjadi keluarga bahkan rumah kedua mengikuti proses belajar mengajar. agar bapak ibu orang tua kami kembali mempercayakan anaknya melanjutkan proses pembelajaran di tingkat SMP Ummi A’yuni Perbaungan,”.tutupnya.

Sementara itu Pengawas Dinas Pendidik Sergai, Yusri menyatakan hari ini kita menjadi saksi dan merasabangga atas kelulusan calon pemimpin hebat yang siap memimpin negara ini kelak.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang telah mempercayakan anak-anak mereka kepada kami untuk bersekolah di Ummi A’yuni,” kata Yusri.

Yusri juga menegaskan bahwa, selain dari ilmu pengetahuan, anak-anak yang lulus hari ini juga memiliki karakter yang penuh dengan ketauladanan.

“Saya yakin setelah menyelesaikan perjalanan pendidikan mereka di sini, mereka tidak hanya akan menjadi cerdas tetapi juga memiliki kepribadian yang membanggakan,” tambahnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada para pendidik yang telah dengan penuh dedikasi membantu anak-anak kita kembali kepada orang tua mereka dengan kepribadian yang membanggakan,” pungkasnya.

Terakhir acara perpisahan diisi dengan pembacaan puisi dan tari-tarian yang dibawakan siswa dan siswi SD IT Ummi A’yuni Perbaungan.

Hadir dalam kegiatan ini, para kepala sekolah, guru, orang tua siswa dan murid-murid SD IT Ummi A’yuni Perbaungan.

( J. Purba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *