POLISI Sahabat Anak-anak di Usia Dini Menanamkan Kedisiplinan Polsek Pasir Jambu.

 44 total views

Kab.Bandung.Kepolisian Negara Republik Indonesia ,Polresta Bandung Polsek Pasir Jambu , Bekerja Sama dengan TKQ Yayasan Almubarokah,Desa Cibodas Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung.

Read More

Melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat anak yang merupakan salah satu program dari kepolisian Negara Republik Indonesia.Pada hari ini 30 Mei 2024.Di TKQ Yayasan Almubarokah Desa Cibodas Kecamatan Pasir Jambu.

Kegiatan pengenalan Polisi sahabat anak di usia dini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan pelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak di usia dini atau anak-anak yang berusia di bawah 6 tahun termasuk yang masih berada dalam kandungan dan perkembangan fisik,mental,kepribadian dan intelektualnya.

Dalam kesempatannya Kapolsek PasirJambu IPDA AHMAD SOPIAN,SH Bersama anggota Unit Binmas AIPDA RUHIMAT, Memberikan arahan dan bimbingan serta mengenalkan tugas polisi sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat yang di sampaikan dengan bahasa sederhana Dengan metode belajar sambil bermain.Bersama anak- anak TKQ Yayasan Almubarokah desa Cibodas kecamatan pasir jambu.

Tentunya tanggapan terkait polisi kerap di lihat sebagai sosok yang menakutkan bagi anak- anak, Terlebih para orang tua terkadang menggunakan untuk menakut-nakuti anak jika rewel atau anak nangis.

Dengan adanya kegiatan Polisi Sahabat ini akan menanamkan kecintaan anak- anak kepada polisi sejak dini atau sejak usia di bawah enam tahun.

Dengan harapan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundangan – undangan yang telah ada di negara tercinta ini.Pungkasnya.’

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *