Satlantas Polres Banjar Lakukan Pengecekan Pelintasan Kereta Api (KA) Tanpa Palang Pintu

 45 total views

Satlantas Polres Banjar Jabar mengintensifkan pengecekan pelintasan kereta api (KA) sebidang tanpa palang pintu. Satlantas juga memastikan pelintasan tanpa palang pintu dijaga sukarelawan, Rabu (29/05/2024).

Read More

Kasat Lantas Polres Banjar AKP OTONG RUSTANDI. S.H. ,M.M. turut hadir dalam kegiatan survei perlintasan kereta api tersebut. Kasat menyampaikan, “ Di Dusun Karangpucung Wetan Kota Banjar didapati data pasti mengenai titik titik lokasi ada nya jalur yang di lintas pintu perlintasan sebidang tidak memiliki palang pintu,” ujar Kasat Lantas.

Di pelintasan tanpa palang pintu, Kasat Lantas dan anggotanya menemui sukarelawan penjaga. Para sukarelawan diberikan dukungan moral dan finansial.

⁠Kasat Lantas menyebutkan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan survei maka di ketahui kondisi perlintasan pintu sebidang baik yang terdapat palang maupun tidak memiliki palang.

“Kami juga menghimbau kepada pengendara baik roda 2, roda 4 dan lainnya untuk tetap berkonsentrasi pada saat berkendara untuk keselamatan bersama dan menghindari terjadinya kecelakaan. Utamakan keselamatan dari pada kecepatan, dan jadilah pelopor berlalu lintas”, sebut AKP Otong.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kasat Lantas juga menginformasikan kepada masyarakat, jika membutuhkan bantuan dan kehadiran kepolisian dapat menghubungi Call Center 110.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *