Unit Patroli Polsek Pataruman Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di jalan Pos Satpam PT. Albasi Priangan Lestari

 43 total views

Banjar – Polres Banjar Polda jabar melakukan patroli mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Banjar Jawa Barat (Jabar). Patroli digelar di sejumlah titik.

Read More

Patroli untuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas selama siang hari, dengan menurunkan 2 anggota Polsek Pataruman yaitu Aipda Didin dan Aipda Anggis.

Dalam laksanakan Patroli dengan Route Kantor Polsek Pataruman, Jalan Sukamukti, jalan Tanjungsukur, jalan Letjend soewarto, kembali ke kantor Polsek Pataruman.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yuliyanto S.I.K,. M.H, melalui Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos.,M.H. menyampaikan “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat. Jadi petugas kami di lapangan khususnya Unit Samapta bekerjasama dengan masyarakat untuk mencegah tindak pindana perdagangan orang.”

“Sampai dengan hari ini dari beberapa tempat kegiatan patroli tidak ada Kriminalitas yang terjadi. Kami belum menerima laporan terkait hal tersebut.” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertib, patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya.

Petugas Patroli juga menggandeng tokoh pemuda maupun Tokoh masyarakat setempat untuk memastikan situasi dalam keadaan aman. Rencananya, kegiatan patroli sampai besok hari.

“Secara rutin Kegiatan patroli dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang stabil.” jelasnya.

“Menurutnya, peran serta masyarakat dan pemuda setempat efektif dalam membuat situasi kondusif,” terangnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *