Lurah Kebondalem Terima Kasih Kepada PT. Krakatau Sarana Infrastruktur Atas Pembangun Jambanisasi

 38 total views

CILEGON – Global investigasi News.com – PT.Krakatu Sarana Infrastruktur bekerjasama melalui Kelurahaan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon memberikan bantuan Jamban di Link Bebulak Barat RT04/RW 03 kepada Keluarga H.Afaq Kamis (30/05/2024)

Read More

Lurah Kebondalem Tety Baety Sugiharti,”
mengungkapkan terima banyak Kepada PT.Krakatau Sarana Infrastruktur (PT.KSI) subholding dari PT.Krakatau Steel ( Perseo) TBK semoga bisa bermanfaat.

Adanya jambanisasi sangat penting untuk menjaga kesehatan masyarakat, adanya Pembangunan jambanisasi di harapkan kebersihan dan kesehatan lingkungan bisa terjaga,”ujarnya

Gumelar Presiden PT.Krakatu sarana infrastruktur,”
menyatakan dalam sambutannya kegiatan tersebut selaras dengan tanggungjawab sosial dari perusahaan melalui dana (CSR) untuk masyarakat yang membutuhkan,”
katanya

H.Afaq, salah satu penerima bantuan jambanisasi/MCK mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Lurah Kebondalem, Baety Sugiarty, beserta seluruh staf Kelurahan Kebondalem beserta jajaran Direksi .
PT
Krakatau Sarana Infrastruktur (PT.KSI)

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan jambanisasi ini. Khususnya kepada PT Krakatau Sarana Infrastruktur, terima kasih kepada Ibu Lurah, Kelurahan Kebondalem, beserta jajarannya para RT dan RW, serta para ustadz yang telah menjembatani kami sehingga kami bisa terbantu dengan adanya bantuan jamban ini,” ungkap H. Afaq.

Doa dan Harapan
H. Afaq juga menyampaikan doa dan harapannya atas bantuan yang telah diberikan. “Kami berdoa semoga bantuan yang telah diberikan ini bisa bermanfaat untuk keluarga saya.

Dengan adanya bantuan jambanisasi ini, diharapkan permasalahan sanitasi di Kelurahan Kebondalem dapat teratasi dan meningkatkan kualitas hidup warga. Sinergi antara pemerintah kelurahan dan PT Krakatau Sarana Infrastruktur menunjukkan upaya nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat
,”tutupnya
Rohim/Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *