Penghormatan Terakhir: Polres Maros Gelar Upacara Pemakaman

 51 total views

Maros, Sulsel – Polres Maros menggelar upacara pemakaman yang penuh penghormatan untuk seorang anggota kepolisian yang telah berbakti dengan dedikasi tinggi kepada masyarakat.

Read More

Upacara pemakaman tersebut diadakan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Aiptu Haryadi personel Polsek Tompobulu yang telah meninggal dunia.

Dengan dihadiri oleh rekan-rekan sesama anggota polisi dan keluarga, suasana upacara pemakaman terasa hikmat dan penuh kepedulian.

Selama upacara, penghargaan dan penghargaan diberikan kepada Almarhum sebagai tanda terima kasih atas pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Tompobulu AKP Makmur, S.Sos sebagai Inspektur Upacara menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Almarhum.

“Kami turut berduka cita atas kepergian anggota kami yang telah berjuang dengan penuh dedikasi untuk masyarakat Maros. Semoga Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujarnya.

Upacara pemakaman ini juga menjadi momentum untuk mengingat jasa-jasa Almarhum dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Almarhum diharapkan menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian lainnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan semangatnya tetap membimbing langkah-langkah kepolisian Maros ke arah yang lebih baik,” tutupnya.
(Humas polres Maros)
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *