Program Mabbarakka, Kapolres Maros Berikan Bantuan Tunai Pada warga Miskin, Lansia di Kecamatan Simbang.

 93 total views

Maros, Sulsel – Sebagai wujud Perhatian dan kepedulian pada warga dalam wilayah hukum Polres Maros. AKBP Awaludin Amin S.I.K (Kapolres Maros) Polda Sul — Sel Yang di wakili Oleh Iptu. OS Fredi Tioky.(Kasat Binmas polres Maros) untuk menyerahkan bantuan tunai pada warga Desa Sambueja yang kurang Mampu (Miskin) dan Lansia, jumat 30 Mei 2024.

Read More

Kasat Binmas dalam Kunjungannya mengatakan kedatangan kami ketempat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan warga Sambueja Kecamatan Simbang dan sekaligus menyerahkan berupa bantuan tunai dari bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K kepada warga yang kurang Mampu, lansia dan sakit. Semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat.
Adapun Daftar nama penerima bantuan yakni :
1.Majid (63) tidak punya pekerjaan beralamat di Desa Sambueja, kecamatan Simbang.

  1. Rabaisa (64) Ibu rumah Tangga, Alamat Dusun Pattunuang Desa Samangki kecamatan Simbang.
    3.Sabang (67) tidak punya pekerjaan beralamat Dusun Alloro, Desa Sambueja Kecamatan Simbang.

Pada Giat Mabbarakka di Desa sambueja Hadir Kasat Binmas Polres Maros, Iptu. Os FrediTioky, AKP. Hj. Ema Ratna. AR Kapolsek Bantimurung di wakili oleh Kanit Binmas Aiptu Mustafa, Muh Jufri (Sekdes Sambueja ) Aipda Muh Tahir (Bhabinkamtibmas) Polsek Bantimurung, Mustari (Kadus Sambueja ) Personil Polsek Bantimurung Polres Maros.

Dari warga kecamatan Simbang penerima bantuan Abd. Majid, Rabaisah dan Sabang, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Bapak Kapolres Maros, semoga kapolres Maros dan jajarannya sehat selalu dan tetap memberikan perhatian dan kepedulian pada warga yang butuh bantuan,”Ucapnya.

Sekdes dan Kadus Sambueja. Mengucapkan terima kasih Pada bapak Kapolres Maros atas perhatian dan pedulinya, untuk memberikan bantuan pada warga kami di Desa Sambueja khususnya dusun Sambueja kecamatan Simbang Maros,”Ucapnya
(Humas polres Maros)
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *