Sambut HUT Kodam XIV/HSN Ke-67, Kodim 1403/Palopo Gelar Do’a Bersama

Loading

PALOPO,Global Investigasi News -Kodim 1403/Palopo menggelar doa bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin di Masjid Al-furqan Kodim 1403/Palopo JL. Kyai Haji Ahmad Dahlan, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Read More

Dandim 1403 Palopo, Letkol Armed Kabit Bintoro Priyambodo mengatakan dalam rangka HUT ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin tahun 2024, kita semua berkumpul di masjid Al-furqan melaksanakan doa bersama untuk senantiasa diberikan perlindungan kesehatan, keselamatan dan kekuatan serta kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas.

” Doa bersama ini kita gelar dalam rangka HUT ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin tahun 2024, dimana kita ketahui bersama jika beberapa pekan lalu kita dihadapkan dengan bencana alam sehingga langkah ini kita ambil agar masyarakat dan personel diberikan perlindungan kesehatan, keselamatan dan kekuatan serta kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas,” Kata Letkol Armed Kabit Bintoro Priyambodo, Jumat (31/05/24).

Dirinya juga menyampaikan jika ke depan semakin berat dan kompleks, itu merupakan tantangan buat kita semua oleh karena itu melalui momen peringatan HUT ke-67 Kodam/Hasanuddin kita memantapkan tekad dan semangat juang dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan demi mewujudkan lingkungan yang aman damai dan sejahtera.

” Kedepannya tugas kita semakin berat dan kompleks sehingga mari kita memantapkan tekad dan semangat juang dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan demi mewujudkan lingkungan yang aman damai dan sejahtera,” Tutupnya.

Selain doa bersama, jajaran Kodim 1403/Palopo juga menggelar Jumat berkah dengan bakti sosial (berbagi nasi kotak) kepada sejumlah pengguna jalan dan jamaah masjid Al-furqan.(***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *