“Diduga Panwascam Kecamatan Cilograng Melanggar Aturan, Kepala Sekolah PAU TK Lolos Dalam Seleksi PKD ?!”

Loading

Lebak, Global investigasi new,

Read More

Seleksi Pengawas Kelurahan Desa (PKD) di Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Cilograng Kabupaten Lebak, Provinsi Banten yang meloloskan seorang Kepala Sekolah Paud TK, Disoal warga masyarakat.

Diduga salah satu Kepala Sekolah Paud TK di Kecamatan Cilograng yang Doubel Job, disoal warga yang nama nya tidak disebut, saat di konfirmasi awak media via telepon What’s App, mengatakan.
“Benar, bila saudari Sunengsih adalah seorang pengajar di salah satu Paud / TK di Kampung Jayasari Desa Lebak Tipar Kecamatan Cilograng dan sudah berbakti 4 tahun disekolah tersebut,” terang inisial Y.

Lanjut warga, “Ia (Sunengsih_Red) sudah memiliki pekerjaan tetap, dan masih saja ikut seleksi PKD, seakan tidak memberi kesempatan pada orang lain,” sebut inisial Y saat dikonfirmasi tim awak media, Pada Jumat 31 Mei 2024.

Hal sama dikemukakan, salah satu warga Desa Gunung Batu dengan nada mengejek, “maruk (serakah) amat (Sunengsih_Red) padahal kan pekerjaan PKD paruh Waktu dan sudah pasti dapat Honornya Doubel,” cetus inisial ibu (iH) dirumah nya

Salah satu tim awak media menemui dan mengkonfirmasi Sunengsih, selaku PKD terpilih Desa Gunungbatu di Kantor Panwascam Cilograng, mengungkapkan.

“Benar, bila saya adalah kepala sekolah di PAUD TK dan sudah 4 tahun lama nya dan mendapatkan anggaran dari BOSP pemerintah setahun dua (2) kali turun,” diakui nya.

Dilokasi yang sama, kantor Panwascam Cilograng, salah satu tim media menkonfirmasi komisioner panwascam Suhandi, Mengatakan.

“Terkait doubel job, silahkan tanya Ketua SDM Zaelani.” Ujarnya.

Sampai berita ini tayang, tim awak media masih berusaha menkonfirmasi pihak – pihak guna mendapatkan keterangan yang jelas terkait aturan Doubel Job seorang Kepala Sekolah Paud TK merangkap menjadi Pengawas Kelurahan Desa (PKD) di Panwascam Cilograng (WG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *