Jumat Curhat, Polda Sulsel Dengar Keluhan Warga di Maros

 52 total views

Maros, Sulsel – Program ‘Jumat Curhat’ kembali digelar Polda Sulsel, kegiatan kali ini dilaksanakan di Dusun Sambueja, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Jumat (31/5/2024).

Read More

Seperti biasanya kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat curhat bersama TNI-Polri dan Forkopimda Maros dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. yang diwakili Wadir Narkoba AKBP Ardiansyah, S.I.K.

Beberapa hal yang dibicarakan dalam kegiatan ini diantaranya membahas terkait cara mendapatkan SIM baru, masih terdapat minuman keras (Miras) serta terkait listrik di Dusun Alloro.

“Masalah jalan dan listrik di Dusun Alloro, terdapat tiang namun tidak ada aliran terbentang,” ucap Mampong salah satu warga yang hadir.

Nampak satu persatu narasumber memberikan respon dan jawaban terkait permasalahan warga, mulai dari Wadir Narkoba Polda Sulsel, Rise Sandiyantanti, Wakapolres Maros Kompol Andi Alamsyah, S.H., M.H, pejabat terkait baik dari TNI maupun unsur Forkopimda terkait.

Untuk diketahui ‘Jumat Curhat’ merupakan salah satu program Kapolri yaitu komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Jadi secara umum program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan salah satu respon Polri terhadap instruksi Presiden Jokowi untuk terus meningkatkan kepercayaan Publik terhadap institusi Polri.(Humas polres Maros)
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *