Bulatkan Tekad Menjadi Bakal Calon Bupati Lebak, H. Akhmad Jajuli, S.Pd Ambil Formulir Pendaftaran di PPP dan PKS Lebak

 34 total views

Lebak, Globalinvestigasinews.com – Mantapkan hati menjadi bakal calon Bupati Lebak Periode 2025-2030, H. Akhmad Jajuli,S.Pd pada hari ini resmi mendaftarkan diri di dua parpol, yaitu di DPC PPP dan DPD PKS. Minggu (2/6/2024).

Read More

Sebagai bukti keseriusannya ingin melihat perubahan dan perkembangan di kabupaten Lebak, H.Akhmad Jajuli,S.Pd bertekad ingin mengabdikan diri dalam memimpin masyarakat Kabupaten Lebak, maka dari itu dia buktikan dengan cara terus mencari dukungan dari sejumlah partai politik yang membuka pendaftaran sebagai bakal calon bupati Lebak.periode 2025-2030.

Seperti diketahui bersama, H.Akhmad Jajuli,S.Pd telah mendaptarkan diri ke tiga partai politik, yaitu PDIP, PKB dan Nasdem, kini H.Akhmad Jajuli, S.Pd melanjutkan langkahnya hari ini mendaftarkam diri ke dua parpol, yaitu PPP dan PKS Kabupaten Lebak-Banten.

Dalam kunjungannya ke parpol PPP pada hari Minggu 2/6/2024 pukul 14:30 wib, ia disambut dengan hangat oleh pihak pengurus DPC PPP, dan H.Akhmad Jajuli pun dipersilahkan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lebak.

Setelah selesai di DPC PPP H. Akhmad Jajuli beserta keluarga dan tim pemenangan nya, langsung bertandang ke kantor DPD PKS Lebak, untuk mengambil formulir pendaftaran pada hari Minggu 2/6/2024 pukul 15:30 wib. respon yang sama seperti di tempat pertama, suasana hangat terasa jelas, dari mulai H.Jajuli datang sampai kembali lagi, disambut oleh ketua, sekretaris dan bendahara serta pengurus DPD PKS Kabupaten Lebak.

H.Akhmad Jajuli menyampaikan rasa syukurnya, saat dikonfirmasi awak media, “Alhamdulillah, hari ini saya telah mengambil formulir pendaftaran dari dua parpol, yaitu parpol PPP dan PKS. Dan Alhamdulillah, semuanya welcome dan siap menerima formulir pendaftaran saya sebagai bakal calon Bupati Lebak Periode 2025-2024, yang insyaallah akan di serahkan kembali pada hari yang telah ditentukan,” ungkapnya.

“Tekad saya sudah bulat, meskipun banyak orang yang mengatakan ini itu tentang parpol yang saya datangi, tapi saya tetap teruskan karena saya sedang berikhtiar, dan semoga apa yang saya perjuangkan bisa menjadi kenyataan, disamping dari masyarakat non partai, saya juga sangat butuh dukungan dari berbagai partai politik tersebut,” ujar H.Akhmad Jajuli,S.Pd.

Masih dikatan H.Akhmad Jajuli,S.Pd,
“Dan Alhamdulillah, di sebagian parpol yaitu PDIP dan Nasdem sudah menerima dan mengembalikan formulir pendaftaran saya, bahkan saya juga sudah melakukan uji kelayakan dan kepatutan di PKB.Hal ini sudah menjadi angin segar bagi saya, namun demikian, saya tak langsung berbangga diri, karena masih banyak kekurangan untuk meraih 10 kursi, untuk itu saya terus mencari dukungan dari parpol yang memang membuka pendaftaran, namun saya juga tidak semua yang membuka pendaftaran saya masukin, diantaranya yaitu partai Demokrat dan Perindo karena berbagai alasan, untuk sekarang ini saya sedang menunggu dari Golkar dan Gerindra,” terangnya.

Terakhir ia menambahkan,
“Untuk itu saya, mohon kepada masyarakat Kabupaten Lebak, untuk terus memberikan Doa, support dan dukungannya kepada saya, agar bisa lolos menjadi calon Bupati Lebak sampai memenangkan dan terpilih menjadi Bupati Kabupaten Lebak Periode 2025-2030. Karena dengan memilih dan mendukung saya, sebenarnya masyarakat Lebak telah menolong dirinya sendiri agar bisa menjadi masyarakat yang tidak lagi tertinggal dari berbagai segi, terutama pendidikan dan ekonomi, sehingga masyarakat Lebak menjadi sejahtera dan lebih maju,” pungkas H.Akhmad Jajuli,S.Pd. (Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *