Hari Lahir Pancasila H. Asep Ikhsan Momentum Kebangkitan Bagi Rakyat Sebagai Modal Dasar Menuju Indonesia Emas 2045.

Loading

Kab.Bandung.Hari Kesaktian Pancasila sebagai modal dasar harus dijadikan momen Kebangkitan bagi Rakyat harus bangkit,Kuat dan harus menatap kedepan untuk menggapai Indonesia Emas 2045.

Read More

Momen ini disampaikan Pada Hari Memperingati Kesaktian Pancasila ,Pada Hari Sabtu,1 Juni 2024.Di Gedung Graha Wirakarya Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Menurut H.Asep Ikhsan Yang merupakan Tokoh Pendidik,Pancasila juga Menjadi modal bagi generasi bangsa saat ini dan untuk ke masa depan ,Untuk Bangkitnya Generasi Rakyat.

Maka harus dipastikan rakyatlah yang harus betul-betul bisa memberikan kontribusi semangat perubahan untuk bangkit menjaga Suatu Bangsa.

Dengan Momentum ini mari kita tingkatkan Kepedulian dan kecintaannya pada Bangsa Dan Negara yaitu Negara Republik Indonesia.

Kedaulatan ada ditangan rakyat maka segala bentuk rintangan yang bartentangan atau penyimpangan penghasutan , ketidakadilan dalam suatu sistim Perlawanan Negara, Rakyatlah Sebagai Garda Terdepan untuk menjaga Suatu Bangsa dan Negara.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *