TAMPIL YAKIN, HI. YOZI RIZAL, SH DI ACARA RAMAH TAMAH CALON KEPALA DAERAH DAN WAKIL KEPALA DAERAH DPD PARTAI DEMOKRAT PROPINSI LAMPUNG.

 781 total views

Bandar Lampung. globalinvestigasinews com

Read More

Partai Demokrat se-Provinsi Lampung memgadakan acara Ramah Tamah bersama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai Demokrat se-Provinsi Lampung dengan tema ”Pilkada 2024 Ruang Gembira dan Penuh Kedamaian” di Hotel Grand Mercure Lampung, Sabtu (1/5/2024) malam.

Malam ramah tamah bersama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai Demokrat se-Provinsi Lampung dengan tema ”Pilkada 2024 Ruang Gembira dan Penuh Kedamaian”. Diumunkan 2 Calon Bupati dan 2 Calon Wakil Bupati yang akan di jagokan Partai Demokrat pada Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan 2024.

Dua nama calon Bupati yakni Drs Ali Rahman .MT dan Hi.Yozi Rizal .SH sedangkan Calon Wakil Bupati yakni Saipul.S.Sos.M.Ip dan Ayu Asalasiyah.S.Ked.

Dalam sambutan pada malam ramah tamah dengan Calonkada se-Lampung itu, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, mengatakan,Partai Demokrat mencari pemimpin-pemimpin berkualitas untuk di 15 Kabupaten/Kota dan Provinsi Lampung.

“Bagaimana Partai Demokrat Lampung mampu menelurkan pemimpin berkualitas, untuk kemajuan daerahnya,” ungkap Edy Irawan Arief dihadapan Calonkada Partai Demokrat se-Lampung.

Menurut Edy Irawan Arief, ada 5 syarat utama Calonkada Partai Demokrat yang akan di usung. Yakni pertama Calonkada punya tekad yang baik, kedua mampu menjalin komunikasi sehingga dapat berkoalisi dengan baik, ketiga Calonkada punya moral yang baik, keempat Calonkada punya dukungan bagi masyarakat, terakhir punya modal cost politik.

“Lima hal ini tujuannya untuk telurkan pemimpin-pemimpin berkualitas,” kata Edy Irawan Arief.

Dengan adanya 5 hal yang disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Lampung nama Hi.Yozi Rizal.SH tepat dicalonkan menjadi Bakal Calon Bupati dari Partai Demokrat.

Dikabupaten Way Kanan sangat istimewa bagi Partai Demokrat karena 3 Pemilu menang dan kadernya menjadi Bupati 2 Periode.Terlihat juga DPD Demokrat Provinsi Lampung mengharapkan kadernya sendiri yang maju menjadi Bupati di Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024.

Dari 5 syarat utama Calonkada Partai Demokrat yang akan di usung. Yakni pertama Calonkada punya tekad yang baik ini terlihat Hi.Yozi Rizal menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung dan terakhir menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung yang menandakan bahwa beliau punya prestasi dan sebagai putra daerah Way Kanan punya tekad menajukan kabupaten Way Kanan.

Kedua mampu menjalin komunikasi sehingga dapat berkoalisi dengan baik, Hi.Yozi Rozal.SH selaku kader Partai yang Juga Bendahara DPD Partai Demokrat terlihat manpu berkomunikasi untuk mengajak koalisi partai.

Ketiga Calonkada punya moral yang baik Hi. Yozi Rizal SH. Selama memjabat 2 kali Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dan 2 kali Anggota DPRD Provinsi Lampung tidak pernah melakukan perbuatan tercela dan tidak pernah berjanji-janji bohong.

Keempat Calonkada punya dukungan bagi masyarakat, Hi.Yozi Rizal ,SH ,memdapatkan dukungan dengan baik dari masyrakat Way Kanan ini terlihat pernah menjadi 2 kali Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dan 2 kali Anggota DPRD Provinsi Lampung sampai saat ini , masih banyak perkumpulan atau pun lembaga sosial masyrakat yang bersama berjuang bersama-sama saat ini.

Terakhir punya modal cost politik , Hi Yozi Rizal.SH masih manpu mempunya modal untuk dana politik yang bersumber dari perkebunan miliknya dan keluarga yang di garap sejak awal tahun 2000.

Dengan tersenyum Hi.Yozi Rizal .SH menyapa media dan berkata yakin

” Mohon doannya supaya Saya menjadi Calon Bupati Way Kanan Dari Partai Demokrat.” Ujarnya.

” Sebagai kader Partai Demokrat saya siap maju di Pilkada sebagai kepala Daerah akan melanjutkan tradisi kemenangan Pemilu yang akan datang.” Tegas Yozi .

” Kalau bukan kader siapa lagi yang akan membawa kejayaan Partai Demokrat di Kabupaten Way Kanan 3 Kali menang Pemilu , Insyak Allah 3 kali menang Pilkada, dan saya siap melanjutkan .” Tutupnya.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *