APES …. !! “PENGENDARA SEPEDA MOTOR & PENGEMUDI MOBIL TOYOTA HILUX SERUDUK POHON MAHONI ??”

 46 total views

Dari keterangan si Pengemudi Mobil Toyota Hilux yang Apes itu, Willi (22) warga Kota Tebing Tinggi , menjelaskan kepada awak media global tentang awal mula kejadian .Bahwa dirinya sebelumnya melihat si pengendara sepeda motor yang tiba tiba nylib mendahului mobil yang berlawanan arah. Yang berlintas dari arah Dolok Masihul dengan cara ugal ugalan yang di jelaskan oleh Pengemudi Toyota Hilux, dengan nomor Polisi BM 9901 TW. Bernama Willi (22) warga Kota Tebing Tinggi pada hari Senin tanggal 3/6/2024 sekitar Jam 10.12 wib . Di tempat kejadian kepada awak media global investigasi news com.

Read More

Dari kejadian yang menimpa pada Willi (22) warga Tebing Tinggi ini juga menjelaskan bahwa ” Saya tadinya mau berangkat kerja ke Karang Tengah di ( PKS) Pak , tiba tiba nyelip Pulak pengendara Sepeda Motor, jadi takut saya melanggarnya lalu elakanlah . Jadi akhir saya yang Apes nabrak Pohon Mahoni ini .

Dan saya takut Pak sama Bos nanti saya suruh ganti nya .karna nanti di pikir Bos itu aku yang ngebut, kalau saya suruh ganti dari manalah Uang saya. Sedangkan gaji ku ngak cukup Pak.

Dari kejadian tersebut Willi pengemudi Mobil Toyota Hilux BM 9901 TW. menunjukan kerusakan Mobilnya yang Bonyok akibat menyeruduk Pohon Mahoni itu, dan di perkirakan kergiannya mencapai jutaan Rupiah.
Bari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *