Pembukaan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahun 2024, Di Ikuti Pegawai Lapas Dompu.

 63 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Senin (03/06/24) jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB mengikuti pembukaan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM di Lingkungan Kantor Wilayah Triwulan II (B06) Tahun 2024 di ikuti secara virtual.

Kegiatan diikuti langsung oleh Ketua Tim Pembangunan ZI, Mamiq Jagat dan Sekretaris Tim Pembangunan ZI, Subhan serta perwakilan anggota Tim Zona Integritas Lapas Dompu.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia yang dalam sambutannya menyampaikan agar dalam proses memberikan pelayanan kepada publik harus lincah, cepat, tepat dan akuntabel.

Lanjutnya,Proses pelaksanaan reformasi birokrasi bukan hanya sekedar tumpukan kertas saja, akan tetapi harus bisa berdampak posituf terhadap kepentingan masyarakat.

Sedangkan di tempat terpisah Kakanwil Kemenkumham NTB, Bapak Parlindungan menuturkan bahwa agar setiap instansi yang berwda dibawah naungan Kanwil Kemenkumham NTB dapat menyamakan persepsi dan meningkatkan pemahaman seluruh jajaran dalam pelaksanaan reformasi birokrasi.

Sementara Menkumham, Yasonna H. Laoly dalam sejumlah kesempatan menjelaskan, evaluasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh data dukung yang diunggah memenuhi standar kualitas yang ditetapkan. Diharapkan semua satuan kerja dapat bekerja sama dengan baik untuk mencapai target yang yang di harapkan, dan pencapaian program/kegiatan tak lepas dari kolaborasi dan dukungan yang baik dari semua pegawai yang ada di lingkup Lapas Dompu, pungkas humas Lapas Dompu. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *