Polres Tulungagung Menerima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan

 49 total views

TULUNGAGUNG – Kembali Polres Tulungagung mendapatkan penghargaan, kali ini penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jederal Perbendaharaan.

Read More

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Bapak Kapolri kepada Polres Tulungagung, yang diterima langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si di Mabes Polri, Senin (03/06/2024).

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya melalui Kasi Humas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, Hari ini Polres Tulungagung menerima penghargaan kembali.

“Penghargaan diberikan Langsung oleh Bapak Kapolri kepada Kapolres Tulungagung di Mabes Polri dalam kegiatan pembukaan rakernis puskeu”, ujar Mujiatno.

“Polres Tulungagung mendapatkan Terbaik II capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2023 Tingkat satuan Kerja Kategori Pagu Besar Lingkup Polri”, sambungnya.

Lebih lanjut Mujiatno mengatakan, beberapa hari yang lalu pada saat Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang di selenggarakan Polda Jatim 1 Juni 2024 di Polda Jatim, Bapak Kapolres Tulungagung juga menerima penghargaan dari Kapolda Jatim.

“Penghargaan diberikan karena Polres Tulungagung berhasil ungkap kasus Narkoba kepada sopir Bus yang kedapatan membawa Narkoba sehingga bisa mencegah terjadinya laka lantas dan menyelamatkan nyawa penumpang saat mudik lebaran lalu dan juga penghargaan atas juara 2 Kyorugi Putra TNI-Polri U-74 pada kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi tingkat Nasional ” Kapolri Cup 5″, tandasnya. (restu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *