Si Jago Merah Lalap Dua Rumah Warga Di Kampung Cibunar

 109 total views

Lebak Global investigasi news

Read More

Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Kp. Cibunar RT/RW 02/01 Desa Cilograng, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak-Banten. Senin (4/6/2024) sekitar pukul 22.00 WIB. Dua unit rumah warga milik Yani (31) dan rumah almarhum orang tuanya dilaporkan ludes terbakar.

Informasi yang abat dihimpun awak media, kobaran api muncul tiba-tiba di rumah milik Yani yang saat itu tengah kosong karena pemilik rumah sedang bekerja sebagai Scurity di RSUD Cilograng. Melihat kobaran api warga setempat langsung berhamburan untuk memadamkan kobaran api.

Warga berbondong-bondong datang untuk membantu memadamkan api menggunakan peralatan seadanya. Namun sayang, api yang begitu besar karena rumah sebagian besar terbuat dari bahan kayu dua rumah tersebut tidak bisa diselamatkan.

Menurut salah satu warga Kamal, diduga api tersebut berasal dari konsleting listrik yang merembet ke bagian atap rumah hingga menyebabkan kebakaran. “Ya rumah tersebut milik Yani dan yang satu lagi milik almarhum orang tuanya, pada saat kejadian Yani sedang tidak berada di rumah dan tengah bekerja,” terangnya.

Menurut informasi dari pemerintah desa setempat, pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak BPBD Kecamatan Cilograng, untuk selanjutnya supaya segera melakukan penanganan, adapun dari pihak desa untuk penanganan pertama akan segera memberikan bantuan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya dua rumah tersebut beserta barang berharga ludes terbakar. Kami pihak pemerintah desa telah berkoordinasi dengan BPBD Kecamatan Cilograng, agar segera menindak lanjuti dan memberikan bantuan kepada korban,” pungkas salah satu aparatur desa. (Sahran)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *