Kunjungi SMA PGRI 3 Randudongkal Bupati Berharap, Kepercayaan Masyarakat Kembali

 64 total views

PEMALANG CMI– Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST M Ling, mengunjungi SMA PGRI 3 Randudongkal dengan harapan agar masyarakat dapat kembali mempercayai sekolah tersebut dan mendaftarkan putra putrinya di sana.

Read More

SMA PGRI 3 Randudongkal merupakan salah satu sekolah yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam dunia pendidikan di Pemalang. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, sekolah ini mengalami penurunan jumlah siswa yang cukup drastis. Pada tahun 2008, SMA PGRI 3 Randudongkal memiliki 800 siswa, namun di tahun 2024, jumlah siswa hanya tinggal 64 orang.

Dalam kunjungannya, Bupati Pemalang menyampaikan dukungan dan komitmen pemerintah untuk memajukan dan mendukung SMA PGRI 3 Randudongkal. Ia mengatakan bahwa sekolah ini memiliki potensi yang besar dan perlu mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat.

Bupati juga mengajak masyarakat setempat agar dapat mendukung sekolah tersebut dengan mendaftarkan putra putrinya di SMA PGRI 3 Randudongkal.

“Pendidikan adalah investasi jangka panjang bagi masa depan anak-anak, dan SMA PGRI 3 Randudongkal merupakan tempat yang tepat untuk melanjutkan pendidikan”, ujar Bupati singkat.

Sementara Kepala sekolah SMA PGRI 3 Randudongkal, Toto Yulianto mengungkapkan harapannya agar masyarakat kembali memilih sekolah yang dipimpinnya sebagai tempat pendidikan bagi putra putri mereka. Ia berharap agar kepercayaan masyarakat dapat pulih dan kembali pada tingkat yang sama seperti pada tahun 2008.

“Trimakasih kami ucapkan atas kehadiran bapak Bupati Pemalang di sekolah kami, perlu saya sampaikan kami telah berupaya dan akan terus berusaha untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMA PGRI 3 Randudongkal, Sekolah kami juga telah melakukan berbagai inovasi dan peningkatan dalam proses pembelajaran, serta telah menggandeng berbagai pihak untuk memberikan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat bagi para siswa”, ungkap kepala sekolah kepada media Rabu (5/6/2024).

Lebih lanjut Toto Yulianto berharap, dengan adanya kunjungan Bupati dan dukungan masyarakat, SMA PGRI 3 Randudongkal dapat kembali meraih kejayaan seperti tahun 2008.

“Komitmen Kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini, sehingga dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam memilih tempat pendidikan untuk putra putrinya, sehingga kejayaan sekolah ini akan kembali seperti beberapa tahun yang lalu”, kata Toto mengakhiri keterangannya.

Diharapkan dengan adanya dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, SMA PGRI 3 Randudongkal dapat kembali menunjukkan prestasinya dan memberikan pendidikan berkualitas bagi generasi penerus bangsa.

Penulis:Red Tim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *