Pelaksana Terbaik 10 Progam Pokok PKK Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 Desa Pontang Kecamatan Ambulu Masuk Nominasi 3 Besar

 47 total views

Jember – Globalinvestigasinews. Com ~ Bupati Jember Ir. H Hendy Siswanto ST., IPU ASEAN Eng., didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini menyambut kedatangan
Tim Penilai Lapang Perlombaan Desa/Kelurahan dan Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK pada Selasa, (4/6/2024) di Pendopo Wahyawibawagraha.

Read More

Melalui acara tersebut, bupati menjamu Ketua Penilai Lapang Perlombaan Desa/Kelurahan yang juga sekaligus Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Jawa Timur, Ir. Budi Sarwoto M.M beserta tim. Selain itu, turut hadir Ketua tim penilai lomba pelaksana terbaik 10 program pokok PKK Provinsi Jawa Timur, Ir. Theresia Soebagyo beserta segenap anggota.

Ketua Penilai Lapang Perlombaan Desa/Kelurahan Budi Sarwoto menyebutkan bahwa Desa Pontang, Kecamatan Ambulu masuk tiga besar dari total 20 kabupaten dan 8 kota yang mengikuti penilaian lomba desa dan kelurahan provinsi Jawa Timur tahun 2024.

Bukan tanpa sebab, hasil tersebut telah ditelaah oleh tim berdasarkan penilaian administrasi dan paparan serta hal-hal pendukung lainnya. Sehingga Desa Pontang layak menjadi salah satu desa pelaksana terbaik 10 program pokok PKK.

Dalam hal ini, Bupati Hendy menghaturkan terimakasih atas penilaian yang telah dilakukan secara objektif. Melalui tema “Desa Wisata Budaya” yang diangkat oleh Desa Pontang menunjukkan bahwa Jember kaya akan kearifan lokal, baik wisata dan budayanya. Oleh karena itu, Kabupaten Jember diharapkan mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan desa yang mandiri,””terangnya.*(Had)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *