Sat Binmas Polres Purwakarta Hadiri Sosialisasi P4GN Yang Digelar BNN Dan Disnakertrans

Loading

KEPOLISIAN RESOR PURWAKARTA

Read More

SEKSI HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

Sat Binmas Polres Purwakarta Hadiri Sosialisasi P4GN Yang Digelar BNN Dan Disnakertrans

PURWAKARTA,
Globalinvestigasinews.com

Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Purwakarta hadiri kegiatan sosialisasi Pencegahan, Peredaran, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan peserta Perusahaan di Wilayah Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, (05/06/2024).

Kegiatan yang digelar Aula Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi (Disnakertras) Kabupaten Purwakarta itu merupakan kolaborasi antara Disnakertrans Kabupaten Purwakarta bersama Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Karawang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Binmas, AKP Toto Herman Permana mengatakan, dalam memerangi peredaran narkoba di daerah Kotim tentunya tidak bisa hanya dilakukan oleh BNNK Karawang dan Polres Purwakarta saja melainkan harus didukung oleh masyarakat setempat.

Dengan aktifnya keterlibatan masyarakat setempat, tentunya mempersempit gerak gerik para pengedar atau bandar narkoba jenis sabu yang saat ini masih dengan leluasa bertransaksi di Kabupaten Purwakarta.

“Para tokoh agama, adat serta masyarakat disarankan juga ikut memerangi terkait hal itu, karena kalau tidak diperangi sangatlah berbahaya bagi generasi bangsa terutama di Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya.

Toto berharap melalui kegiatan ini para warga berpatisipasi menjaga lingkungan dan melaporkan Penyalahgunaan maupun Peredaran Gelap Narkoba.

“Serta nantinya masyarakat paham tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan dapat berperan aktif dalam upaya pencegahan sehingga terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan Narkoba,” Ucap Toto.

Dikeluarkan oleh Si Humas Polres Purwakarta
Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

(Ferd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *