“Beredar Kabar PPP Resmi Keluarkan Rekomendasi Ludi Oliansyah Untuk Maju Pilkada Pagaralam ?!”

 402 total views

PAGARALAM – Setelah beberapa hari sebelumnya mendapat dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini Ludi Oliansyah mendapat rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Read More

Surat rekomendasi itu diterima langsung oleh Ludi Oliansyah.

“Alhamdulillah, secara sah PPP mengeluarkan rekomendasi kepada saya untuk maju sebagai calon Walikota Pagaralam.”

“Alhamdulillah, rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan sudah diberikan. Kita bersyukur kepada Allah,” ujar Ludi Oliansyah, usai menerima langsung Rekomendasi Dukungan dari PPP.

Dengan dukungan dari PPP ini, “maka syarat minimal untuk pencalonan Walikota Pagaralam telah terpenuhi”.

Ludi Oliansyah, menyebut tetap terbuka dengan dukungan dari partai-partai lain di kota Pagaralam yang mungkin saat ini masih dalam proses seleksi pencalonan.

“Kebersamaan dalam mewujudkan tujuan politik setelah terpilih nantinya, untuk pembangunan di Kota Pagaralam tentu sangat kami harapkan”.

Dirinya mengaku dengan kepercayaan yang diberikan PPP ini, memantapkan langkahnya untuk siap berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Pagaralam.

“Dengan niat tulus, bersama masyarakat untuk membangun Kota Pagaralam lima tahun kedepan”.

Insyaallah, PPP serta parpol lainnya akan menambah kekuatan bersama kami, bersama berjuang untuk mewujudkan harapan, dan impian bersama-sama, di Pemilihan Kepala Daerah Kota Pagaralam.

Bismillah, Insyaallah akan memberikan kepercayaan diri bagi tim yang ada hingga pelosok desa, sampai ke akar rumput.(KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *