Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 08/Rantau Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

 44 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Babinsa Koramil 08/Rantau Serma Saiful memantau sekaligus mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan (April,Mei Dan Juni) tahun anggaran 2024 bertempat di Desa Suka Rahmat, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (06/06/2024)

Read More

Bantuan Langsung Tunai merupakan pemberian uang tunai dari Pemerintah kepada keluarga miskin atau tidak mampu di desa untuk mengurangi dampak ekonomi. Sama seperti tahun sebelumnya, para penerima BLT mendapatkan bantuan sebesar Rp 300 ribu setiap bulan.

Berdasarkan hasil rapat musyawarah warga Desa Suka Rahmat penyaluran BLT April,Mei Dan Juni 2024 ini, ditujukan bagi keluarga kurang mampu yang berada di Desa Suka Rahmat, dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 37 Kepala Keluarga (KK).

Serma Saiful mengungkapkan, bahwa kehadirannya dalam penyerahan BLT tersebut, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kehadiran kami untuk mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga yang berhak menerima agar tepat sasaran,” ungkap Serma Saiful.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan tersebut, sehingga masalah perekonomian menjadi terbantu dan ke depannya diharapkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi.

“Semoga para penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan yang diterima dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *